Penyerahan Alat Proyek Dalam Pembukaan TMMD Ke-104 Di Kota Tuban

3(3)

Tuban – Pelaksanakan kegiatan upacara pembukaan TMMD  ke-104 tahun 2019 dengan Inspektur Upacara Bupati Tuban   Fathul Huda dengan komandan upacara Danramil 0811/19 Montong  yang dilaksanakan dilapangan Grunggung Desa Parang Batu Kec.Parengan Kab.Tuban.

Turut hadir Komandan Korem 082 /CPYJ Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto SE,  Kabiro PT SI Kolonel Inf Limpat, Kolonel Inf Suwarto, Kasiter korem 082 Letkol Inf Budi Yuwono, Seluruh Jajaran Dandim 082/CPYJ, Kasbrig 16/WY Letkol Inf Nuryanto, DandenPom V/2 Mayor CPM Rudi Herdianto, Kabag Ops Kompol Ngadi, Jajaran OPD, Kepala Bank Jatim Setyobudi Widianto,  Forkopimka, Jajaran Kapolsek, Kepala Desa, Toga,  Tomas, Toda, Ketua Persit KCK Cab. XXVI beserta pengurus, Ketua Dharma Wanita, Ketua PKK.

Penyerahan dan Penandatanganan Naskah Proyek TMMD ke 104, Penyematan tanda peserta dan penyerahan alat2 proyek secara simbolis oleh Bupati Tuban sebagai simbol bahwa pelaksaana TMMD sudah dimulai pada hari ini. Selasa, (26/02/2019).

Dalam Sambutannya Bupati Tuban Menyampaikan bahwa TMMD merupakan bentuk pengeja wantahan kemanunggalan TNI dengan rakyat, oleh karena itu TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat.

“mari kita secara bersama-sama dengan pemerintah baik provinsi maupun kabupaten dalam rangka memperluas dan mepercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat pada umumnya dan masyarakat Jawa Timur khususnya”, ucap Bupati dalam sambutannya.

“saya harap peran masing-masing pejabat pemerintah untuk bisa berkolaborasi, berkoordinasi, berkomunikasi serta bersinergi dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan TMMD”, tutup Bupati.

Program TMMD ini dapat membantu meningkatkan percepatan pencapaian target pembangunan melalui pemberdayaan ekonomi di daerah, meningkatkan taraf hidup masyarakat, menurunkan kemiskinan serta menempatkan desa sebagai subjek pembangunan (Penrem 082/CPYJ).

 

 

Related For Penyerahan Alat Proyek Dalam Pembukaan TMMD Ke-104 Di Kota Tuban