Jelang 17 Agustus, Kodim 0812 Terus Mempersiapkan Dan Melatih Pasukan Pengibar Bendera

dok3

Lamongan,- Upaya terus di tingkatkan untuk melaksanakan penggemblengan kepada para Paskibra pada upacara peringatan HUT Ke-73 RI, yang mana untuk Kab Lamongan akan dilaksanakan di Alun-alun Lamongan. Kamis (09/08/2018)

Latihan terpusat melibatkan unsure dari jajaran Kodim 0812 Lamongan dan Jajaran Polres Lamongan, Selain mendapatkan latihan baris berbaris, para anggota paskibra juga mendapatkan bimbingan dan pengasuhan dari para pelatih/instruktur tentang wawasan kebangsaan, latihan ini dilaksanakan secara rutin, sehingga diharapkan pada peringatan HUT Kemerdekaan RI nanti semua dapat berjalan dengan lancer sesuai harapan.

Dari 76 pelajar, mereka adalah putra putri terbaik dari 200 pelajar sekolah tingkat menengah yang mengikuti seleksi. Mereka selanjutnya akan bertugas sebagai pengibar bendera di pasukan 17, 8 dan 45 pada Puncak Peringatan HUT Ke 73 Peringatan Kemerdekaan RI di Alun-alun Lamongan, pada Tanggal 17 Agustus mendatang. Oleh panitia, dan disiapkan masing-masing 2 pelajar sebagai cadangan.

Tujuan kami selaku pelatih dari Kodim 0812 Lamongan yang di ungkapkan Peltu Prayet adalah untuk mempersiapkan matang – matang dalam membina dan menggemblengn personil paskibra Kabupaten Lamongan agar pada saat pengibaran bendera merah putih dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73 pada Tanggal tanggal 17 Agustus 2018 nanti meraka sudah siap melaksanakan tugas yang di bebankan kepada mereka dengan baik. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Jelang 17 Agustus, Kodim 0812 Terus Mempersiapkan Dan Melatih Pasukan Pengibar Bendera