Ini Tanggapan Kepala Desa Blimbing Terkait Pembangunan Di Desanya

1 (4)(1)KEDIRI. Babak baru perjalanan TMMD 103 di Kediri baru saja dimulai, usai secara resmi dibuka Bupati Kediri Haryanti Sutrisno dan geliat aktfitas sektor fisik maupun non fisik berada dititik start menuju finish dalam sebulan mendatang. Kepala Desa Blimbing, Djoeari mengaku sangat senang atas terpilihnya desa yang dipimpinnya kedatangan Satgas TMMD, sekaligus membawa misi pembangunan. senin (15/10/2018)

Dampak positif, diakuinya sangat berpengaruh pada aktifitas keseharian warganya, baik langsung maupun tidak langsung. Mayoritas warga Desa Blimbing berprofesi sebagai petani, sebagian lainnya berkecimpung di sektor peternakan.

Lahan pertanian di desa ini memang tidak seluas desa-desa lain disekitarnya, karena mayoritas wilayah ini berwujud hutan yang terhampar cukup luas di areal pegunungan dan berada di lereng Gunung Wilis. Hutan di desa ini tumbuh berdampingan dengan pemukiman warga dan seakan alam menyatu dengan manusia.

Kehadiran Satgas TMMD sudah dipastikan menambah warna tersendiri ditengah-tengah aktifitas keseharian warga desa ini dan selama sebulan berbagai objek mengambil langkah awal. Dari pembangunan jalan sepanjang 1,7 km hingga renovasi RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), silih berganti memenuhi jadwal yang padat.

Djoaeri yang ikut dan menyaksikan secara langsung pembukaan TMMD yang berlangsung di lapanga Desa Mlati, optimis semua agenda akan berlangsung lancar didesanya, apalagi seluruh warganya sangat mendukung segala agenda yang sudah tersebar luas ditelinga mereka.

“Warga sangat mendukung TMMD ini dan saya sudah kontak langsung dengan semua Ketua RT, RW, agar membantu selama TMMD didesa kita. Mudah-mudahan TMMD ini akan lancar dan sukses,” ujarnya.

Ia bersama perangkat desa lainnya bertekad akan membantu semaksimal mungkin, agar TMMD didesanya bisa berhasil dan sukses penyelenggaraan. Terkait beberapa objek pembangunan dan renovasi, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Satgas TMMD. Ia yakin semua pembangunan dan renovasi bakal bermanfaat bagi warganya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Ini Tanggapan Kepala Desa Blimbing Terkait Pembangunan Di Desanya