Danrem 082/CPYJ, Antusias Ikuti Peringatan HUT ke 73 Persit KCK di Makorem.

MOJOKERTO,– Peringatan HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator cabang Korem 082 , Jum’at (12/4/2019) di aula Makorem  berlangsung  sederhana namun suasana tetap meriah dan penuh kegembiraan.

Komandan Korem 082/CPYJ, Kolonel Ruly Chandrayadi selaku Pembina Persit KCK Koorcab Korem 082 hadir ditengah- tengah acara ibu – ibu istri prajurit  Korem dan jajarannya dengan didampingi Kasrem Letkol Inf. Moch. Sulistiono, para Komandan Kodim Jajaran, para Kasi dan komandan/Kepala Balak Korem.

Selaku pembina, Kolonel Ruly memberikan sambutannya pada acara ini dengan menyampaikan ” selamat ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana, semoga diusia yang ke 73 tahun semakin dapat memberikan kontribusi positif untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarga serta masyarakat sekitarnya. Sebagai anggota Persit tidak pernah lepas dari tugas yang diemban oleh   suaminya, karena selain sebagai anggota Persit juga sebagai seorang ibu dari anak-anak dan sebagai istri dari seorang suami, maka pandai-pandailah mengatur waktu agar tidak ada yang merasa dirugikan  ” pinta Danrem mengahiri sambutannya.

Sebagai tanda rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan oleh-Nya, dilaksanakan  pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 082, Ny. Ruly Chandrayadi didampingi Pembina ( Danrem 082/CPYJ).

Acara peringatan yang diselenggarakan dengan sederhana ini, namun suasana tetap meriah dan gembira, karena Persit Korcab Rem 082 telah mendapatkan juara 2 pada lomba rumah sehat yang diwakili Persit Kodim 0809 Kediri dan juara 2 lomba pemanfaatan lahan tidur yang diwakili Persit Kodim 0813 Bojonegoro pada lomba yang diselenggarakan  oleh Persit KCK PD V/Brawijaya dalam rangka HUT Persit ke 73 .

 Adanya sajian penampilan tari-tarian dari anggota Persit cabang jajaran Koorcab Rem 082, juga menambah  semakin  meriahnya acara. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Danrem 082/CPYJ, Antusias Ikuti Peringatan HUT ke 73 Persit KCK di Makorem.