Wujudkan Kebersamaan Forkopimka Jenu Laksanakan Jum’at Bersih

 1 (3)

 TUBAN. Dalam rangka mewujudkan kebersamaan  TNI-Polri dan masyarakat di wilayah , Koramil 0811/15 bersama Forkopimka Jenu melaksanakan Karya Bakti Jum’at Bersih  bertempat di Desa Tasikharjo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban Jum’at, (02/02/2018).

Komandan Koramil 0811/15 Kapten Inf Gacuk Sunarso menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mempererat dan menjalin silaturrahmi sekaligus melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat dengan tujuan memperkokoh terwujudnya kebersamaan TNI-Polri dengan masyarakat, adapun sasaran  dalam kegiatan Jumat Bersih tersebut adalah pembersihan Masjid Nurul Kharomaen dan Makam Syeh Subakir yang terletak di Desa Tasikharjo Kecamatan Jenu. Ujarnya.

Kegiatan Karya Bakti ini  juga untuk membudayakan Jum’at Bersih, agar masyarakat memiliki rasa peduli dan turut berpartisipasi terhadap kebersihan lingkungan serta mempunyai rasa tanggung jawab yang besar sebagai masyarakat dalam membantu program Pemerintah Kabupaten Tuban  khususnya di Desa Tasikharjo Kecamatan Jenu untuk menjadikan desa yang bersih, indah, dan sehat.  ungkap Camat Jenu Drs. Sugeng Winarno, M.M.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut : Camat Jenu Drs. Sugeng Winarno, M.M. beserta staf, Danramil 0811/15 Kapten Inf Gacuk Sunarso beserta anggota, Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati, S. H. beserta anggota, Kepala Desa Tasikharjo Damuri beserta perangkatnya dan masyarakat lainnya.(Penrem 082/CPYJ.

Related For Wujudkan Kebersamaan Forkopimka Jenu Laksanakan Jum’at Bersih