Wujud Rasa Hormat kepada Para Pahlawan Revolusi, Dandim 0812 beserta jajaran ForkopimdaGelar upacara peringatan hari kesaktian pancasila

1 (2)

LAMONGAN-, Dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila Dandim 0812 Lamongan beserta Forkopimda kab lamongan melaksanakan Upacara Hari Kesaktian Pancasila tahun 2018 dengan Tema “Pancasila Sebagai Landasan Kerja Mencapai Prestasi Bangsa” dengan Inspektur upacara H. Fadeli, SH, MM (Bupati Lamongan) dan Komandan Upacara Kapten Arm Yusniardi (Daramil 0812/09 Mantup) yang bertempat di Lapangan Choirul Huda Ds. Sukomulyo Kec. Lamongan dengan penanggung jawab Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan) yang diikuti sekitar 500 orang. Selasa (02/01/18)

Dalam kegiatan ini,” Dandim 0812 lamongan Letkol Arh Sukma yudha wibawa saat di temui mengatakan” bahwa kegiatan ini adalah untuk memperingati hari kesaktian pancasila yang jatuh pada tanggal 01 Oktober 2018 yang mana sebagai momentum untuk mengenang para Pahlawan Revolusi dan sebagai wujud penghargaan, penghormatan kepada para pendahulu kita yang telah berjuang dengan mengorbankan jiwa dan raganya demi menegakkan Pancasila sebagai Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sah, seperti tercantum dalam Pembukaan UUD 1945,” ungkapnya.

Lanjut Dandim“ mantapkan Jati diri TNI Menuju Sikap Yang lebih Baik guna mewujudkan prajurit yang kuat, profesional dan dicintai rakyat karena TNI adalah wujud dari rakyat dan akan kembali juga ke rakyat,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan ini”, H. Fadeli, SH, MM (Bupati Lamongan). Bpk. Deby Kurniawan (Ketua DPRD Lamongan).Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan). AKBP Feby DP Hutagalung (Kapolres Lamongan). Ibu Nova flory Bunda (Kepala Pengadilan Negeri Lamongan). Ibu Diah Yulianti (Kakejari Lamongan). Hj. Kartika Hidayati, MM. MHP (Wabup Kab. Lamongan).Dr. Yuhronur Efendi, MBA (Sekda Kab. Lamongan). Kepala OPD se Kab. Lamongan.Mayor POM Robert Plant (Kasubgar 0812 Lamongan).‎Lettu CPM Dwi Indra (Dansub POM V/2-3 Lamongan). Pa Staf dan Daramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan.Kabag,Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Lamongan.Muspika se Kab. Lamongan. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Wujud Rasa Hormat kepada Para Pahlawan Revolusi, Dandim 0812 beserta jajaran ForkopimdaGelar upacara peringatan hari kesaktian pancasila