Wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam karya bakti bedah rumah

 dok2
Lamongan.    Wujud karya bakti babinsa bersama tim Teknis penanganan gangguan jiwa kec mantup dalam bedah rumah yang bertempat di desa Sumberagung kecamatan mantup.kamis (30/11/2017).
Dalam kegiatan ini karya bakti bedah rumah yang di tujukan ke rumah salah satu warga Saudari Srini yang bertempat di dusun Warukidul Desa Sumberagung kecamatan Mantup.Babinsa Koramil mantup Sertu Sunggono anggota koramil 0812/09 mantup selaku babinsa desa Sumberagung menyampaikan kepada masyarakat bahwa karya bakti bedah rumah ini adalah salah satu wujud nyata kemannunggalan TNI dengan rakyat.
Sertu Sunggono di bantu dengan 5 orang anggota koramil beserta tim teknis penanganan gangguan jiwa dan masyarakat bergotong royong dalam pembangunan,plesterisasi,atap rumah.Kepala desa Sumberagung menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada anggota TNI khususnya koramil 09 mantup yang telah ikut membantu kerja bakti bedah rumah ibu Srini yang sudah tidak layak huni..kepala desa Sumberagung menyampaikan bedah rumah ini adalah hasil swadaya dari masyarakat sekitar mudah2an hubungan ini tetap berlanjut dan berkesinambungan untuk maju bersama membangun desa.
Danramil 09 mantup Kapten Arm Yusniady menyampaikan terima kasih kepada desa Sumberagung beserta tim penanganan gangguan jiwa dan masyarakat yang sudah mau membantu dalam pembangunan bedah rumah ini dan tak lupa jg danramil menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mau bergotong royong saling bahu membahu dalam bedah rumah ini. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam karya bakti bedah rumah