Wujud Bhakti Sosial TNI dalam rangka Donor DarahHari Pers Nasional (HPN) 2018 PWI Kab Lamongan

2

Lamongan Minimnya pasokan darah dan meningkatkanya kebutuhan darah di PMI Cabang Lamongan, ternyata mengugah motivasi masyarakat untuk mendonorkan darahnya, termasuk para wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamongan, ikut andil dalam bahkti sosial, dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2018 PWI Kab Lamongan.Senin ( 19/02/18).

Dalam kegiatan donor darah tersebut, nampak dihadiri Dandim 0812 lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa, para Danramil, Babinsa, anggota Polres Lamongan, anggota Persit KCK cabang XXVII, dan sejumlah masyarakat.

Disela kegiatan tersebut, Dandim 0812Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa menyampaikan bahwa” kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2018 PWI Kab Lamongan. “Ini adalah wujud perhatian dan kepedulian TNI AD kepada rakyat dalam hal kemanusiaan. Disamping itu juga membantu PMI Kabupaten Lamongan guna menyediakan stok darah bagi mereka yang membutuhkan transfusi darah,” papar Dandim

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan bhakti sosial seperti ini merupakan komitmen TNI AD untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan, dan juga sebagai media perekat antara TNI dan Rakyat sehingga mampu menjadikan kemanunggalan yang solid dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

“Semoga setiap tetes darah yang hari ini kita sumbangsihkan kepada masyarakat dapat menjadikan manfaat kebaikan dan juga menjadi contoh dalam menjaga persatuan dan kesatuan melalui kegiatan kemanusiaan,” pungkas Dandim (Penrem 082/CPYJ).

Related For Wujud Bhakti Sosial TNI dalam rangka Donor DarahHari Pers Nasional (HPN) 2018 PWI Kab Lamongan