Wujud Bakti TNI kepada Masyarakat dalam membantu pembagian beras Raskin

dok5(1)

 Lamongan-, Babinsa Koramil 0812/12 ModoSerda HariMembantu dan ikut dalam membagikan Beras Masyarakat Miskin (Raskin) kepada masyarakat Desa Mojorejo, Kecamatan Modo, Kab lamongan yang dilaksanakan di Balai Desa Mojorejo.  Sabtu 03/02/18.

“Tujuan program ini melalui komoditas beras, “meningkatkan akses pangan di rumah-rumah tangga dan mencegah penurunan komsumsi energi dan protein. Kegiatan ini di kenal sebagai program Raskin,” sebut Serda Hari

Lanjut Serda Hari” sistim pelaporan harus di buat dengan tertib dan baik, sehingga secara keadministrasian bisa diketahui berbagai masalah yang ada. Misalnya jumlah Raskin yang di salurkan, jumlah penerima, jumlah uang penjualan dan sebagainya, dengan demikian” segala sesuatunya benar-benar bisa dipertanggungjawabkan dengan baik.

Sementara itu” Kepala Desa Mojorejo mengatakan, bahwa program pemberian beras ini merupakan bantuan  dari pemerintah yang bertujuan untuk meringankan beban hidup bagi warga miskin.

“Kami ucapkan terimakasih kepada peran Babinsa yang selama ini telah berkontribusi terhadap semua kegiatan di desa, kerjasama dan hubungan 3 pilar desa harus selalu bersinergi demi membangun untuk kemajuan desanya, tidak ada yang berat jika semua turut andil dan berpartisipasi serta bahu membahu dalam mengatasi segala hal yang menjadi kendala(Penrem 082/CPYJ).

Related For Wujud Bakti TNI kepada Masyarakat dalam membantu pembagian beras Raskin