um’at Bersih Bersama Muspika Montong

 1 (1)

TUBAN, Komando Rayon Militer 0811/19 Montong ikut serta dalam kegiatan gotong royong Jum’at bersih yang digagas Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Montong. Jumat (02/02/2018)

Danramil 0811/19 Montong Kapten Arh Sudiono, menyampaikan kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud dari hasil rapat koordinasi Forkopimcam Montong bersama sejumlah Kepala Desa, tokoh masyarakat, agama, pemuda.

Selain itu jelas Danramil, untuk menindaklanjuti himbauan Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto SE, tentang pentingnya kepedulian lingkungan karena musim hujan sekitar beberapa waktu lalu. Dandim 0811/Tuban menginginkan terciptanya kondisi lingkungan yang indah, bersih dan nyaman di Tuban, Koramil Montong merespon dengan kegiatan gotong royong Jum’at bersih.

“Terdiri dari Danramil, Kapolsek dan Camat serta jajarannya dan warga masyarakat melaksanakan gotong royong simpatik di sekitaran kantor, fasilitas umum yang ada di sekitaran kecamatan Montong”ujar Danramil.

Ditambahkan Danramil, target pertama kegiatan sosial itu adalah membersihkan ruas jalan kecamatan serta lingkungan perkantoran. “Menyambut himbauan Dandim, mari kita upayakan lingkungan di sekitar kita bisa di bersihkan dan di tata dengan baik, di Desa Montong dan lingkungan sekitar. “Imbuhnya

Danramil Montong berharap seluruh elemen masyarakat ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan dan melaksanakan gotong royong secara berkelanjutan. “Kedepan upaya tersebut kontinyu dilakukan dengan gerakan jumat bersih yang didukung oleh semua Iapisan masyarakat dengan gerakan gotong royong Jum’at Bersih,” tutup Danramil.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For um’at Bersih Bersama Muspika Montong