TNI – Polri Mojokerto Amankan Seminar Kebangsaan Dan Ngaji Bareng Slank Di Ponpes Amanatul Ummah

3
MOJOKERTO.           Ratusan personel gabungan TNI – Polri dan Satpol PP Kabupaten Mojokerto melaksanakan pengamanan kegiatan Seminar Kebangsaan dan Ngaji Bareng Slank di Lapangan Pondok Pesantren Amanatul Ummah Desa Kembang Belor Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, Minggu (17/09/2017) pukul 19.30 sampai dengan 21.35 WIB.
 
Ribuan penonton memadati lapangan ingin menyaksikan secara langsung konser slank dalam Tour Merajut Kebangsaan yang didukung oleh Asia Pulp dan Paper Sinar Mas. 
 
Ketua Yayasan PP Amanatul Ummah  H. Muhammad Al-Barra, Lc. M.Hum., dalam sambutannya mengajak para Slanker dan semua pihak untuk turut menciptakan keamanan agar Konser Ngaji Bareng Slank berjalan tertib, aman dan kondusif.  Lanjutnya, Performance Konser Ngaji Bareng Slank yang diselingi dengan wejangan islami serta pesan persatuan dan kebangsaan oleh Budayawan DR. H. Zastrous Al Ngatawi.
 
Turut hadir antara lain Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa selaku Wali Santri, Para Perwira Kodim 0815 dan Polres Mojokerto, Perwakilan PT. Sinar Mas, Camat Pacet, Kapolsek Pacet, Danramil 0815/16 Pacet Kapten Inf Suparno, Kades Kembang Belor, Mukhtar Efendi, Kades Bendungan Jati Bambang Yudo Mako, Pengurus dan para Guru Ponpes Amanatul Ummah, Para santri Ponpes Amanatul Ummah, Mahasiswa Institut KH. Abdul Chalim, Masyarakat Desa Kembangbelor dan Desa Bendunganjati serta Slanker (Fans Slank).
 
Konser Ngaji Bareng Merajut Kebangsaan mendapat pengamanan dari TNI-Polri dan instansi terkait yang ada di Kabupaten Mojokerto.  Tidak kurang dari 300-an petugas pengamanan terdiri dari 1 SSK Kodim 0815 Mojokerto dipimpin Pasi Ops Kapten Inf Sasminto, 1 SSK Polres Mojokerto, 1 SST Satpol PP Kota Mojokerto.  Tampak pula sejumlah Pam Swakarsa turut serta membantu pengamanan diantaranya 1 SST Banser, 1 Regu Security Ponpes Amanatul Ummah dan 1 SST SFCM (Slank Fans Club Mojopahit). (Penrem 082/CPYJ)

Related For TNI – Polri Mojokerto Amankan Seminar Kebangsaan Dan Ngaji Bareng Slank Di Ponpes Amanatul Ummah