TNI-Polri Doa Bersama Jelang Pengamanan Pilkada Serentak 2018 Di Polres Lamongan

5

Lamongan-, Bertujuan untuk menciptakan sinergitas dalam rangka menghadapi pengamanan Pilkada KabLamongan. PolresLamongan bersama Kodim 0812 Lamongan menyelenggarakan Doa Bersama jelang Pilkada serentak 2018 di Kab lamongan. Rabu 27/06/18

Acara tersebut dilaksakan di Masjid Polres Lamongan dan diikuti kurang lebih175 personel TNI dan Polri.dari Kodim 0812 Lamongan dan Polres Lamongan

Kapolres LamonganAKBP Feby DP Hutagalung mengatakan kegiatan ini upaya bersama melaksanakan tugas negara. “Untuk itu kita memohon kepada Allah SWT agar mendapat kelancaran dalam menjalankan tugas pengananan yang harus kita jaga dengan jiwa raga.

Kapolres juga berharap tidak terjadi konflik. “Perlu diketahui bahwa kita akan dibantu sebanyak 1.936 Linmas dalam pengamanan Pilkada, kemampuan fisik dan tekad tidaklah cukup dan harus diiringi dengan doa sehingga selalu dalam lindungan Allah SWT dan Kabupaten Lamongan menjadikondusif,” jelasnya.

Ia menghimbau kepada Penyelengara Pemilu yakni KPU Kota Lamongan agar jangan pernah ragu dalam menjalankan tugas. “Karena TNI dan Polri akan selalu membantu dalam mengamankan kegiatan penyelenggaraan Pemilu Di Kab Lamongan.

Dandim 0812 Lamongan, Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa berharap Pilkada di kab Lamongan aman dan Kondusif. “Semua unsur bergerak dan saling berkerjasama mudah-mudahan jerih payah kita akan menjadi ladang ibadah dan ladang amal bagi kita semua.”  (Penrem 082/CPYJ ).

Related For TNI-Polri Doa Bersama Jelang Pengamanan Pilkada Serentak 2018 Di Polres Lamongan