TNI-Polri dan Satpol PP Intens Patroli Keliling Sejumlah Lokasi Di Tuban

3(1)TUBAN-  Pascaledakan bom tiga gereja di Surabaya, TNI-Polri dan Satpol PP melakukan patroli pengamanan ke sejumlah gereja dan tempat-tempat keramaian di Kota Tuban, Senin (14/5/2018) malam.

Beberapa gereja tersebut diantaranya, Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Tuban,  Gereja Katolik Santo Petrus, Gereja Pantekosta Indonesia, Gereja Pantekosta Tabernakel, GPPS Tuban, Gereja Kristen Indonesia (GKI) Jalan Yos Sudarso, Gereja Sidang Jemaat Allah, Gereja Bethel Tabernakel, dan Gereja Sidang Jemaat Pantekosta.

Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf. Nur Wicahyanto mengatakan, pasca insiden pengeboman di Surabaya, semua Kodim termasuk Kodim 0811 Tuban telah mendapatkan instruksi dari pimpinan agar membantu Polri dalam mengamankan wilayahnya masing-masing.

“Kami sudah mendapatkan instruksi dari pimpinan untuk membantu polri menciptakan suasana yang kondusif,TNI bersama Polri siap menjaga situasi keamanan di Kabupaten Tuban,” ujarnya.

Diketahui, pasca terjadinya insiden peledakan bom di Surabaya, ratusan petugas gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP dan Banser Tuban menggelar razia sejumlah kendaraan di perbatasan provinsi.

Petugas mengenakan seragam lengkap, serta dibekali dengan rompi anti peluru. Aparat memeriksa satu persatu baik kendaraan pribadi, pickup, minibus dan bus yang melintas dari arah Jawa Tengah. (Penrem 082/CPYJ ).

 

Related For TNI-Polri dan Satpol PP Intens Patroli Keliling Sejumlah Lokasi Di Tuban