TNI-POLRI BOJONEGORO KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADA

1 (1)

BOJONEGORO, –     Guna kelancaran, sekaligus memberikan keamanan pendistribusian logistik perlengkapan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, serta pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, aparat TNI-Polri, Panwas setempat dan tim Paslon melakukan pengawalan ketat pendistribusian logistik untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Bupati (Pilbup) pada 27 Juni mendatang.

Pendistribusian sejumlah logistik sendiri, dimulai dari sebelas Kecamatan di ujung Barat wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Supardi, Komisoner Bidang Keuangan dan Logustik KPU Bojonegoro mengatakan bahwa sebelas Kecamatan terjauh tersebut, yakni Kecamatan Ngraho, Tambakrejo, Ngambon, Kalitidu, Malo, Purwosari, Padangan, Kasiman, Margomulyo, Kedewan, Gayam.

“Kita awali dari ujung barat, agar mempermudah dan mempercepat pendistribusian,” ungkapnya, Sabtu (23/6).

Hal itu, lanjut Supardi menjelaskan sebelas Kecamatan itu memang menjadi prioritas pendistribusian. Selain itu, yang menjadi prioritas selanjutnya adalah daerah pedesaan diwilayah Selatan Kabupaten Bojonegoro.

“Karena medan di pedesaan tersebut sulit dijangkau menggunakan kendaraan, terlebih di musim hujan. Sehingga, hal ini untuk mengantisipasi keterlambatan logistik pilkada hingga hari pencoblosan,” (Penrem 082/CPYJ).

Related For TNI-POLRI BOJONEGORO KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADA