TNI Pelopori Pembuatan Plengsengan Di Desa Binaanya

1 (2)LAMONGAN, Peran aktif Babinsa selalu ditunjukkan untuk membantu warga binaannya yang membutuhkan uluran tangannya. Seperti halnya kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Koramil0812/04 Tikung Koptu Didik membantu masyarakat membuat plengsengan Di Desa Gumining Kec Tikung, Kamis (11/10)

Pada kesempatan itu Babinsa mengungkapkan alasannya kenapa harus aktif turun ke Desa karena sudah merupakan tambahan tugas kami untuk bias membantu warga.Saya membantu pembuatan plengsengan ini agar segera cepat selesai, dan tentunya segera pula bermanfaat, halini yang bisasaya bantu mudah- mudahan bias bermanfaat,” katanya. Salah satu warga menyampaikan apresiasi  terhadap anggota TNI ikut hadir membantu membuat plengsengan, mengingat peran aktif Babinsa tersebut selalu bisa bantu warga.

”Warga sangat terbantu terhadap peran serta Babinsa maka dengan peran aktif itu warga sangat dekat dengan Babinsa,” imbuhnya. Kepala Desa Gumining Kec Tikung mengucapkan terimakasih dengan kehadirannya Babinsa di tengah masyarakat yang telah memelopori kegiatan pembuatan plengsengan seperti sekarang ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Babinsa yang telah menjadi pelopor pembuatan plengsengan,” tukasnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For TNI Pelopori Pembuatan Plengsengan Di Desa Binaanya