TNI dan Polri solid dalam bekerjasama di pedesaan

 1 (1)

KEDIRI.   Koramil 07/Ngadiluwih bersama Polsek Ngadiluwih mengadakan tradisi selamatan untuk kebersamaan yang selama ini dijalin, khususnya ketika ada sesuatu yang perlu kerjasama satu sama lain dalam menyelesaikan permasalahan di desa-desa, apalagi, di bulan juni mendatang, agenda pesta demokrasi 5 tahunan bakal dihelat secara serentak, termasuk di Kediri, rabu (04/04/2018)

Danramil Ngadiluwih Kapten Inf Supriyadi bersama Kapolsek Ngadiluwih AKP Shokhib Dimiyati, membaur dengan anggota Koramil dan Polsek Ngadiluwih, di pelataran Mapolsek Ngadiluwih. Selamatan ini tidak lepas dari memanjatkan doa ,agar kelak pada pilkada serentak mendatang, tidak ada satupun gangguan keamanan dan ketertiban di Kecamatan Ngadiluwih.

“Pada pilkada nanti, mau tidak mau kita pasti kerjasama, dan saya harap kerjasama ini bisa mewujudkan Ngadiluwih yang aman dan tertib, tidak ada gangguan satupun. Disini kita duduk sama-sama, makan dengan makanan yang sama. Nantinya kita juga akan sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban saat pilkada serentak,” ujar AKP Shokhib Dimiyati.

Sebelum tradisi selamatan, terlebih dahulu anggota Koramil Ngadiluwih bersama Polsek Ngadiluwih melakukan yel-yel sesuai dengan tradisi satuan masing-masing ,dan yel-yel ini dilakukan bersama-sama dengan 2 karakter. Yel-yel yang dilakukan di halaman Mapolsek Ngadiluwih ini, sekaligus menjadi simbol keakraban 2 intitusi yang berbeda ini.

“Kita harap, pilkada mendatang, TNI dan Polri bersama Linmas akan mampu mewujudkan pilkada yang damai, karena pilkada damai adalah harapan semua warga, termasuk warga se-Kecamatan Ngadiluwih,” kata Kapten Inf Supriyadi.

 (Penrem 082/CPYJ).


Related For TNI dan Polri solid dalam bekerjasama di pedesaan