TMMD Usai, Warga Dihibur Film Layar Tancap

5a
Tuban- Pelaksanaan TMMD Ke-98 Kodim 0811/Tuban akan usai, warga Desa Sumurjalak, Kecamatan Plumpang, dihibur dengan pemutaran film layar tancap di Balai RW Dusun setempat, Rabu (03/05) malam.
 
Dalam kegiatan ini Kodim Tuban menggandeng Penerangan Korem (Penrem) 082/CPYJ selaku Subsatgas TMMD, dilaksanakan pemutaran film penerangan dan hiburan sebagai informasi bagi masyarakat setempat, dengan harapan agar masyarakat di lokasi sasaran TMMD menjadi melek berita terutama tentang berbagai kegiatan TNI.
 
Ratusan warga tampak antusias dengan acara hiburan yang digelar Kodim Tuban bersama Tim Penrem 082/CPYJ. Terbukti walaupun situasi dingin dan becek usai diguyur hujan warga tak beranjak dari tempat duduknya hingga larut malam. Diawali dengan pemutaran video klip lagu2 dangdut, dilanjutkan film seputar kegiatan pembangunan TMMD ke-98 asli Produksi Penrem 082 dan film hiburan umum bagi masyarakat.
 
Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf  Sarwo Supriyo menjelaskan, disamping memberikan hiburan pemutaran film tersebut bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat setempat tentang berbagai kegiatan TNI, sehingga memiliki pengertian dan pemahaman yang baik tentang TNI. “Selain memberikan hiburan gratis, juga demi menjalin keakraban jelang berakhirnya TMMD, agar warga punya pemahaman dan kenangan tersendiri terhadap TNI,” jelas Dandim Tuban.
 
Sementara, Kepala Desa Sumurjalak, Indra Prasetyowati, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya terutama kepada Satgas TNI dalam program TMMD yang telah bekerja keras membuat dan membangun  infrastruktur bagi masyarakat desanya, juga kepedulian TNI dalam memberikan hiburan pemutaran film bagi masyarakat desanya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For TMMD Usai, Warga Dihibur Film Layar Tancap