TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, Serahkan Bantuan Buku Bacaan Untuk Masyarakat Desa Kumpulrejo

1

3(2)BOJONEGORO, –     Selain melakukan pembangunan fisik seperti pembangunan drainase, pembangunan jalan poros desa, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan lainnya, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813 Bojonegoro tahun 2018 di Desa Kumpulrejo, juga melakukan pembangunan non fisik.

Diantaranya penyerahan beberapa bantuan seperti bantuan buku bacaan untuk masyarakat Desa Kumpulrejo Kecamatan Kapas, Bojonegoro Jawa Timur.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., menjelaskan bahwa penyerahan bantuan buku bacaan dari Dinas Perpustakaan Kabupaten Bojonegoro melalui pihak Desa  Kumpulrejo tersebut, untuk menambah wawasan, pengetahuan dan kreativitas masyarakat setempat.

“Diharapkan dengan membaca buku-buku ini dapat memberikan manfaat, dan juga menambah pengetahuan terhadap masyarakat,” ujarnya, Rabu (17/10).

Sementara itu, Kepala Desa Kumpulrejo, Witono mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 0813 Bojonegoro beserta jajarannya, bahwa pada TMMD yang berlangsung di desa nya telah memberikan bantuan buku-buku pengetahuan.

“Pendidikan sangat penting, begitu juga pengetahuan untuk menambah wawasan ilmu pengetahuan warga masyarakat,” ungkapnya

Berbagai macam judul buku yang disumbangkan dari Dinas Perpustakaan Bojonegoro ini, dalam rangka mengembangkan masyarakat dalam berkreasi dan berfikir tentang peningkatan ekonomi masyarakat. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For TMMD Kodim 0813 Bojonegoro, Serahkan Bantuan Buku Bacaan Untuk Masyarakat Desa Kumpulrejo