TMMD KE-100, DANDIM BOJONEGORO SERAHKAN BANTUAN AL-QUR’AN

2(1)
BOJONEGORO, –     Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 100 Kodim 0813 Bojonegoro yang berlangsung di Desa Meduri, Kecamatan Margomulyo, selain mengerjakan sasaran fisik, juga memiliki sasaran non fisik.
 
Seperti halnya yang dilakukan oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo dalam kunjungannya ke lokasi TMMD tersebut, dalam bidang religi dengan menyerahkan bantuan Al-Qur’an dan Juz Amma yang diserahkan keseluruh Masjid dan Mushola yang tersebar di Desa Meduri. Penyerahan bantuan itu diterima perwakilan Takmir Masjid dan Takmir Mushola.
 
Kepala Desa Meduri Hariyono mengharapkan bantuan Al-Qur’an dan Juz Amma tersebut, nantinya warga masyarakat bisa terbangun mental dan akhlaqnya dengan lebih mendapatkan pengetahuan tentang ilmu agama.
 
“Kami mengambil prinsip belajar, belajar dan belajar. Karena kita dituntut mencari ilmu dari ayunan sampai keliang lahat. Kami berharap masyarakat lebih bertaqwa kuat iman dan Islam,” ungkapnya.
 
Adapun bantuan Al-Qur’an dan Juz Amma tersebut, dibagikan di satu Masjid dan tiga mushola yaitu Masjid Al- Iklas, Mushola Baitturohman, Mushola Sabiul Huda dan Mushola Al-Hidayah Dusun Pucanganom Desa Meduri. (Penrem 082/CPYJ )

Related For TMMD KE-100, DANDIM BOJONEGORO SERAHKAN BANTUAN AL-QUR’AN