TMMD Buka Jalan Terisolir di Kecamatan Sambeng Kab Lamongan yang sudah berjalan tahap demi tahapan

jalan
Lamongan-, Gerakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digerakkan TNI Kodim 0812 Lamongan berhasil membuka daerah terisolir. Desa Sekidang Kec Sambeng Kab Lamongan. Sabtu 15/07/2017. Desa yang terletak sangat dalam dari jalan utama yang kondisi jalanya  sangatlah sulit di jangkau sehingga di alokasikan sebagai bahan TMMD ini, kini bisa menikmati pembangunan jalan yang selama ini hanya jadi impian.

warga Desa Sekidang Kec Sambeng Kab Lamongan  mengaku sangat senang karna  jalan Desanya di bangun.
“Sejak saya lahir, jalan  ini ya berupa urukan pedel. Kalau hujan ya pasti becek dan susah dilewati kendaraan. Alhamdulillah sekarang sudah dibangun,” kata Widji saat membantu dalam kegiatan TMMD. Komandan Kodim 0812 Lamongan, Letkol. Inf. Sutrisno Pujiono,S.E.M.M menyatakan program TMMD ini selain pembangunan sejumlah infrastruktur jalan, TNI juga akan membantu melakukan renovasi Tandon air.”Ungkapnya Sedangkan untuk sasaran infrastruktur, TMMD di Lamongan akan melakukan kegiatan pembangunan  jalan dengan volume 1.406 meter x 3 meter.
“Kegiatan TMMD ini tidak hanya untuk membangunan sarana fisik dan non fisik saja. Namun juga untuk memperkokoh kemanunggalangan TNI dan rakyat serta melestarikan budaya gotong royong,” papar Letkol Inf Pujiono,S.E.M.M (Penrem 082/CPYJ)
tags:

Related For TMMD Buka Jalan Terisolir di Kecamatan Sambeng Kab Lamongan yang sudah berjalan tahap demi tahapan