Tingkatkan Kemampuan Aparat Satkowil Dalam Apel Danramil dan babinsa Tersebar di aula Kadetsuwoko kodim 0812 Lamongan

1
Makodim 0812 Lamongan-,    Bertempat di Aula Kadet Soewoko Makodim 0812 Lamongan Jl. Panglima Sudirman No. 113 Lamongan pada hari jumat tanggal 22 desember 2017 telah dilaksanakan Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2017 dengan Tema “Melalui Kegiatan Apel Danramil-Babinsa Kita Tingkatkan Kemampuan Aparat Kowil Dalam Rangka Menghadapi Permasalahan di Wilayah Pelaksanaan Binter untuk Mendukung Tugas Pokok TNI AD ke Depan” dengan penanggung jawab Kapten Kav Nur Chodjim (Pasiter Dim 0812 Lamongan) yg diikuti sekitar 221 orang. Sabtu 23/12/2017
Hadir dalam kegiatan ini” H. Fadeli, SH, MM (Bupati Lamongan).Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan). AKBP Feby DP Hutagalung,Sik (Kapolres Lamongan). Drs. Muhamad Satuwi Heruwidi, MM, (Asisten Tata Praja).‎Drs Sugeng, MM. (Asisten Administrasi).‎Drs Dianto Hari Wibowo MP (Kabag Pemerintahan).Agus Hendrawan SSTP MAP (Kabag Humas Pemda Kab. Lamongan).‎Mayor Inf Wiyono (Kasdim 0812 Lamongan). Kapten Arh I. Putu Ardana, S. S (Pasi Bintawil Ster Rem 082/CPYJ).PA Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan.‎Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan.
Sambutan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa (Dandim 0812 Lamongan), yang intinya” Ucapan selamat datang kepada Bupati Lamongan beserta rombongan, meskipun jadwal Bapak Bupati sangat padat dapat menyempatkan untuk hadir di Makodim Lamongan pada kegiatan apel Danramil-Babinsa Tersebar TA. 2017.Pemutaran video Biografi Singkat Bupati Lamongan.Penyampaian kegiatan Kodim Lamongan bidang pertanian dalam membantu Pemda Kab. Lamongan.Ucapan terima kasih kepada bapak Bupati Lamongan yang selama ini telah mendukung kegiatan di jajaran Kodim 0812 Lamongan dan berharap Lamongan semakin maju dan rakyat sejahtera.Memohon kepada Bupati Lamongan untuk memberikan pembekalan kepada peserta Apel Danramil-Babinsa.
Pembekalan oleh H. Fadeli, SH. MM (Bupati Lamongan), yang intinya” Menceritakan sejarah singkat perjalanan hidup dan karir sebelum menjadi Bupati Lamongan. Mengingatkan untuk terus bekerja keras dan tidak pernah menyerah serta selalu optimis untuk meraih tujuan. Ucapan terima kasih kepada Kodim Lamongan, selain membantu keamanan di Lamongan, Kodim Lamongan mulai dari Babinsa di Koramil-koramil mampu dan tanggap dalam membantu kelompok-kelompok tani maupun kegiatan lainnya dalam meningkatkan produksi di bidang pertanian. Ucapan terima kasih kepada Forkopimda atas kerjasamanya selama ini dalam membangun Kab. Lamongan.Ucapan terima kasih kepada semua anggota TNI di Kodim Lamongan yang sudah secara ikhlas untuk membantu dalam peningkatan produksi jagung.Penyerapan dana desa selama ini untuk kesejahteraan masyarakat, sehingga perlu dorongan dari semua pihak  untuk bersama-sama dalam mewujudkan pembangunan di Lamongan.Keberhasilan kerjasama yang terlaksana di Kab. Lamongan dapat terlihat dengan telah didapatkan penghargaan dari Kementerian maupun Presiden, semua tak terlepas dari kerja keras dan dukungan dari Kodim yang sangat luar biasa.
Paparan AKBP Feby DP Hutagalung,Sik (Kapolres Lamongan) yang intinya” Menceritakan sejarah perjalanan hidup sebelum dan setelah menjabat sebagai Kapolres di Lamongan.Pemaparan kasus yang terjadi di wilayah Kab. Lamongan selama tahun 2017.Dalam pengamanan Natal, Tahun baru dan Libur sekolah kita tekankan pada keamanan berkendaran.Potensi kerawanan yang ada di Lamongan yaitu tentang Ideologi dan gesekan antar perguruan silat sepeti IKSPI Kera Sakti dan PSHT.Sinergritas 3 pilar harus selalu di jaga agar selalu solid dalam melaksanakan tugasnya.Dengan adanya Dana Desa yang menjadi program Presiden, untuk itu baik Babinkamtibmas dan Babinsa adakan pengawasan melekat kepada Desa2 yang menerima Dana Desa tersebut.Jaga soliditas TNI dan Polri karena Negara Akan Aman jika TNI dan Polri Bersatu (Penrem 082/CPYJ).
 

Related For Tingkatkan Kemampuan Aparat Satkowil Dalam Apel Danramil dan babinsa Tersebar di aula Kadetsuwoko kodim 0812 Lamongan