Tingkatkan Keimanan, Kodim 0811 Tuban Gelar Pengajian Rutin

 1
Tuban– Bertempat di  Masjid Al Amin Makodim 0811/Tuban seluruh personel Militer dan ASN Makodim dan Koramil penyangga (Koramil Kota, Koramil Palang, Koramil Semanding dan Koramil Merakurak) melaksanakan sholat dhuhur berjamaah dilanjutkan Pengajian Rutin dipimpin oleh Ustad Riza Shalahuddin Habibi, pengasuh Ponpes Ash-Shomadiyah Tuban, Kamis (25/01).

Hadir dalam pengajian tersebut antara lain Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto, Kasdim, Perwira Staf dan Para Danramil Jajaran serta Persit. Pengajian rutin ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan seluruh anggota militer, ASN dan Persit kepada Tuhan Yang Maha Esa.
 
Dalam ceramahnya, Ustad Riza Shalahuddin Habibimenyampaikan bahwa orang-orang yang beriman tidak hanya mengejar duniawi saja yakni mereka tidak tamak terhadap harta dunia, kedudukan atau kekuasaan saja, tapi justru janji dari Allah yang orang beriman kejar, karena sudah jelas kalau kenikmatan yang hakiki yaitu setelah di alam akhirat.
 
Di samping itu, mereka tetap sabar dan taat sekalipun mereka diuji dengan kelaparan atau kehilangan harta dan benda, mereka tidak pernah mengeluh. Kekayaan yang diberikan Allah kepada mereka tidak menyebabkan mereka mencintai dunia, sebaliknya mereka bersyukur kepada Allah dan lebih mengingat-Nya lagi. Allah menjanjikan kehidupan yang baik di dunia ini kepada setiap orang yang beriman dan berakhlak mulia. “Janji Allah,  Allah akan melipatgandakan perbuatan hamba-hamba-Nya yang berbuat kebaikan” tutur Gus Riza sapaan akrabnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Tingkatkan Keimanan, Kodim 0811 Tuban Gelar Pengajian Rutin