Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Monitoring Penghijauan Di Tuban

2

TUBAN. Tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Kodam V/Brawijaya dan Dinas Perhutani Jawa Timur, melaksanakan monitoring tanaman penghijauan yang dilaksanakan Kodim 0811 Tuban, beberapa bulan lalu, Senin (12/2/2018).

Tim Wasev yang dipimpin Mayor Inf Komang Dharma, Pabanda Bakti TNI Sterdam V/Brawijaya, untuk melihat langsung perkembangan tanaman Mahoni yang ditanam di ruas kiri-kanan jalan Nasional dan Provinsi, tepatnya di kanan kiri jalan Montong-Merakurak Kabupaten Tuban sepanjang 15 kilo meter.
Program penghijauan yang dilaksanakan Kodim 0811/Tuban beserta jajarannya dengan penanaman pohon mahoni sebanyak 2.545 pohon, berlangsung di 2 Koramil jajaran yaitu Koramil 0811/04 Merakurak dan Koramil 0811/19 Montong pada bulan Januari 2018.

Komandan Kodim 0811/Tubanmelalui Pasiter Kapten Kav Suwito mengatakan bahwa kunjungan kerja Tim Wasev dalam rangka monitoring perkembangan tanaman pohon mahoni yang telah ditanam oleh Kodim 0811/Tuban beserta jajarannya yang merupakan program penghijauan bekerjasama antara Dinas Perhutani Propinsi Jawa Timur dan Kodam V/Brawijaya di ruas kanan kiri Jalan Nasional dan Provinsi
“Saat pelaksanaan pengecekan di wilayah Koramil 0811/19Montongdi desa Pucangan sampai dengan desa Guoterus
Kecamatan Montong, perkembangan tanaman pohon mahoni cukup bagus dan perlu perawatan secara rutin sehingga upaya penanaman pohon mahoni yang telah kita lakukan dapat menjadi tanaman penghijauan di ruas kanan dan kiri jalan,”  jelas Kapten Suwito. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Monitoring Penghijauan Di Tuban