Tim Sergab Mabesad Tinjau Optimalisasi Pencapaian Target Serapan Gabah di Tuban

1TUBAN – Dalam Rangka Monitoring Dan Pendampingan Sergap,  Tim Sergab dari Mabesad yang dipimpin Kolonel CZI I Wayan Aditya mengunjungi Kodim 0811/Tuban, Jawa Timur, Kamis (08/11/2018).
Tim Sergab Mabesad Kolonel CZI I Wayan Aditya tiba di Makodim 0811/Tuban  disambut Kasdim 0811 Tuban Mayor Arh Teguh P.W. S.Sos, Mayor Arh G. N. Putu Wardana Pasibinwanwilter korem 082 /CPYJ, Pa Staf dan Danramil Kodim 0811/Tuban, Drh. Pipin Kabid ketahanan pangan Kabupaten Tuban Yandra Wakasub divre Bojonegoro.
Selanjutnya Tim Sergab melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka Monitoring Dan Pendampingan Sergap dan menerima Paparan dari Mayor Arh Teguh P.W. S.Sos di ruang Data Makodim 0811/Tuban.

Selesai melaksanakan Rakor Tim Sergap Mabesad dipimpin oleh Kolonel CZI I Wayan Aditya (Mabesad) menuju ke Ds. Senori Kecamatan Merakurak Kabupaten  Tuban langsung meninjau Hamparan padi siap panen seluas sekitar 15 ha.

Sambutan Camat Merakurak Agung Tri Wibowo SE.MM mengucapkan  “Alkhamdulilah puji syukur kehadirat allah Swt atas kesehatan yang di berikan kepada kita semua sehingga pada hari ini kita bisa hadir dalam Rangka Monitoring dan pendampingan Sergab tahun 2018 dan pada kesempatan ini kita kedatangan tamu dari Mabesad terkait penyerapan gabah secara langsung”’ ucapnya.

“Kami sudah mendengar info bahwa pemerintah kita akan mengimpor beras padahal kita disini sudah musim panen, dengan kehadiran Tim Sergap Mudah-mudahan bisa menyarap aspirasi petani, pada waktu kunjungan Aster KSAD petani mengharapkan adanya bantuan”, Imbuhnya.

Harapan kami, Saya mewakili warga desa Senori, Mudah-mudahan kedepanya dengan kedatangan bpk Kolonel CZI I Wayan Aditya dari Mabesad petani kita bisa semakin Makmur dalam penjualan Gabah.

Tim sergap dari Mabesad meninggalkam desa Senori Kecamatan Merakurak Kabupaten  Tuban menuju Gudang Bulog Jl.  Pahlawan  Ds Gedongombo Kec amatan Semanding Kabupaten Tuban dilanjutkan pengecekan beras di gudang Bulog.  ( Penrem 082/CPYJ ).

Related For Tim Sergab Mabesad Tinjau Optimalisasi Pencapaian Target Serapan Gabah di Tuban