Tim Pengawasan RTLH Kodam V/Brawijaya Kunjungi Kodim Bojonegoro

dok6
BOJONEGORO, –     Tim Pengawasan Pelaksanaan (Waslak) kegiatan program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kodam V/Brawijaya, melakukan kunjungan dan pemantaun perbaikan RTLH tahap XIII 2017 diwilayah Koramil-Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro, Senin (10/7).

Didampingi Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Samidi, Tim yang dipimpin oleh Pabandya Komsos Sterdam V/Brawijaya Letkol Inf Yudo Warsono ini mengunjungi sasaran renovasi RTLH di 9 Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Kapten Inf Samidi mengatakan bahwa program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut merupakan kerjasama Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan Kodam V/Brawijaya. “Untuk pelaksanaannya kebawah dilakukan oleh Koramil-Koramil Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro. Di Kecamatan yang lain juga dilakukan program ini,” ungkapnya.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07.30 WIB ini, tim Waslak mengunjugi 27 sasaran renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Dimana tiap-tiap Koramil tersebut, ada 3 Desa yang di kunjungi. “Jadi tiap Koramil ada 3 sasaran yang dikunjungi,” pungkasnya.
(Penrem 082/CPYJ).

Related For Tim Pengawasan RTLH Kodam V/Brawijaya Kunjungi Kodim Bojonegoro