Tim Kesehatan TMMD Kodim 0814 Jombang Jaga Kesehatan Warga Dan Satgas

2

Jombang. TNI Manunggal Membangun Desa Ke-101 Kodim 0814 Jombang, mengerahkan tim kesehatannya untuk memberikan pengobatan gratis bagi warga selama 30 hari di wilayah Desa Sidokaton Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang.

” Tim yang diterjunkan di antara Satuan Tugas terdapat tim kesehatan yang memiliki kewajiban mendukung pelayanan kesehatan tingkat pertama bagi personel Satgas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan TMMD,” kata Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Beni Sutrisno, Rabu 18 April 2018.

Selain melaksanakan tugas pokoknya, tim tersebut turut membuka diri untuk melakukan pengobatan kepada masyarakat baik dilakukan di posko maupun mendatangi langsung ke rumah pasien yang menderita sakit.

” Kegiatan tersebut terlaksana atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan yang terjalin antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar,” kata Dandim.

Anton, warga Sidokaton yang turut memeriksakan kesehatan, mengaku senang dan sangat terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan tersebut. TMMD ke-101 Jombang juga mengerahkan personel TNI untuk melakukan pengerasan jalan guna memperlancar dalam pengangkutan hasil panen petani.(Penrem 082/CPYJ).

Related For Tim Kesehatan TMMD Kodim 0814 Jombang Jaga Kesehatan Warga Dan Satgas