Tenis Lapangan Meriahkan Syukuran Kenaikan Pangkat

24
TUBAN.  Syukuran kenaikan pangkat bagi personel perwira Kodim 0811 Tuban dilakukan dengan cara bebeda, yaitu dengan melakukan olah raga tenis lapangan bersama di lapangan tenis milik Pemerintah Kabupaten Tuban, di jalan Wahidin Sudiro Husodo, Selasa (10/10/2017).
 
Kegiatan dihadiri oleh Dandim 0811/Tuban,Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim 0811, Ketua Persit KCK Cabang Kodim Tuban beserta para pengurus.
 
Menurut Dandim 0811/Tuban, Letkol Inf Sarwo Supriyo,kegiatan olahraga tenis lapangan ini bertujuan untuk menjaga stamina, selain itu ajang silaturrahmi antar perwira Kodim 0811 Tuban.
 
“Kegiatan ini dilaksanakan  merupakan ajang silaturahmi antara Pimpinan dengan anggota, melalui olahraga sangat banyak manfaatnya, selain menyehatkan  juga dapat menjalin komunikasi. Kali ini bertepatan dengan acara syukuran salah satu perwira yang naik pangkat, jika komunikasi berjalan lancar, kerja sama dalam segala bentuk apapun akan lancar juga,” ujarnya.
 
Ditambahkannya, selain itu, kegiatan Tenis Lapangan ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan perwira Kodim 0811 Tuban dalam bidang olah raga umum, khususnya olahraga tenis lapangan.
 
“Melalui  olahraga tidak hanya dapat meningkatkan stamina tubuh saja, juga menambah pengalaman dalam permainan. Disamping itu juga bertujuan untuk menciptakan tali silaturahmi antara pimpinan dengan anggota, khususnya KodimTuban,” tutupnya.
 
Usai olah raga tenis lapangan, dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Dandim 0811/Tuban dan diberikan kepada Danramil Singgahan Kapten Arh Sudiono yang mendapat kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2017. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Tenis Lapangan Meriahkan Syukuran Kenaikan Pangkat