Tatap Muka Dan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota Kodim 0812 Lamongan

2(3)
Lamongan. Setelah Pelaksanaan Latbakjatri, Dandim Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa memberikan Jam Komandan kepada seluruh Perwira Staf, Danramil beserta jajarannya serta anggota Militer dan PNS Kodim 0812 Lamongan di ikuti 315 orang,bertempat di Aula Kadet Suwoko Makodim 0812 Lamongan. (Kamis, 16/11/2017).
 
Sebelumnya Dandim Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa melakukan pengecekan kehadiran para anggota sebagai bentuk kepedulian dan kedisiplinan terhadap Anggota. Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa menyampaikan ”kita harus kerja efektif dan efisien. untuk anggota hindari seluruh pelanggaran termasuk minum-minuman keras, Narkoba dan Lalu lintas.
 
Walaupun dalam keadaan situasi apapun kerjaan harus tercapai. Tidak lupa pula Dandim mengucapkan terimakasih kepada seluruh Anggota Kodim 0812 Lamongan Dalam mendukung percepatan swasembada pangan Nasional, Komandan Kodim 0812 Lamongan menekankan kepada seluruh Babinsa agar lebih rajin dan serius mendampingi Petani.
 
Dandim 0812 Lamongan mengingatkan agar Prajurit dan PNS Kodim 0812 Lamongan terus meningkatkan kinerja dan profesionalismenya, cara yang paling mudah untuk bekerja secara profesional adalah sesuai dengan Job Discription dengan baik dan benar.ujarnya. (Penrem 082/CPYJ)

Related For Tatap Muka Dan Jam Komandan Kepada Seluruh Anggota Kodim 0812 Lamongan