Tasyakuran Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan Perwira Korem 082/CPYJ

2

1MOJOKERTO. Sebagai ucapan rasa syukur atas karunia yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Tasyakuran tersebut bersamaan dengan berolahraga tenis lapangan oleh para perwira yang naik pangkat bertempat di lapangan tenis Asrama Korem jalan R.A Basuni Kecamatan Sooko, Mojokerto. Selasa (9/10/2018).

Beberapa nama Perwira Menengah dan Perwira Pertama yang naik pangkat tersebut adalah Kepala Seksi Teritorial (Kasiter), Letnan Kolonel Infanteri Budi Yuwono, Kasi Perencanaan dan Anggaran Letkol Infanteri Iswanto, Mayor Arhanud Teguh  Prasetoyo.W dan Kapten Arhanud Rohyadi (Komandan Kompi Markas).

Sedangkan perwira yang akan pindah satuan diantaranya, Mayor CBA Tofa akan pindah satuan yang baru ke Korem 084 Surabaya, sedangkan Mayor Cku  Samsul akan pindah sebagai Perwira Keuangan  (Paku) Korem 084.

Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Armed Budi Suwanto, S.Sos turut hadir ditengah- tengah para perwiranya. Kepada para perwira yang naik pangkat, Danrem menyampaikan ” selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat ini bukan suatu hadiah dari Komando, melainkan atas hasil kinerja dan dedikasi yang kalian berikan kepada satuan dengan baik, tulus dan ikhlas ” ucap Danrem.

Pada tempat yang sama orang nomer satu di Korem 082/CPYJ juga memberikan ucapan ” selamat kepada perwira yang pindah satuan, semoga disatuan yang baru lebih sukses, jadikanlah pengalaman yang kalian dapat di Korem ini untuk berbuat lebih baik di satuan yang baru” pesan Kolonel Budi Suwanto mengakhiri sambutannya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Tasyakuran Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan Perwira Korem 082/CPYJ