Tanam Ratusan Pohon Peringati Hari Pers Nasional

 2 (1)

Lamongan,-    Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2018 Bertempat di Sirkuit Kendalifornia Ds. Kendal Kec. Sekaran Kab. Lamongan telah dilaksanakan kegiatan Tanam Pohon

Hadir dalam kegiatan  H. Fadeli SH, MM (Bupati Kab. Lamongan), Dra. Hj. Kartika Hidayati MM, MHP (Wakil Bupati Lamongan), AKBP Feby DP Hutagalung SIK (Kapolres Lamongan), Dr. Yuhronur Effendi MBA (Sekda Kab. Lamongan), Kapten Kav. Nur Khodjin (Pasiter Kodim 0812/Lamongan, Bachtiar Febrianto, SP (Ketua PWI Kab. Lamongan), Muspika Kec. Sekaran

Drs. Yuli Wahyuono (Camat Sekaran) mengucapkan Ucapan terima kasih kepada Bupati Lamongan yang bersedia hadir dalam acara Tanam Pohon dalam rangka Hari Pers Nasional 2018 di Desa Kendal Kec. Sekaran, Pembangunan insfratuktur jalan wilayah Kec. Sekaran sudah cukup baik dari pada tahun-tahun sebelumnya dan dengan adanya kegiatan tanam pohon ini dapat memberikan manfaat yang positif bagi warga Kendal dan seluruh masyarakat Kab. Lamongan.

Bachtiar Febrianto, SP (Ketua PWI Kab. Lamongan)  Anggota PWI Lamongan saat ini sebanyak 13 orang dan akan bisa bertambah lagi anggota apabila sudah memenuhi syarat yang sudah ditentukan oleh dewan pers Jawa Timur dan  Kegiatan tanam pohon di Ds. Kendal Kec. Lamongan ini merupakan rangkaian dari Hari Pers Nasional yang sebelumnya sudah dilaksanakan di wilayah Kab. Lamongan.

Sambutan H. Fadeli SH. MM (Bupati Lamongan)  Pemkab. Lamongan memberikan apresiasi positif kepada PWI Kab. Lamongan atas kegiatan sosial yang sudah di dilakukan dalam menyambut Hari Pers Nasional diantaranya bedah rumah, donor darah, santunan anak yatim dan tanam pohon dan Para pemuda harus bisa berkreatif dan memanfaatkan potensi lingkungan yang ada di wilayah Kab. Lamongan seperti apa yang sudah dilakukan pemuda Ds. Kendal yang sudah mengolah potensi wilayah Ds. Kendal menjadi Desa Wisata.

Kepada PWI Kab. Lamongan agar dapat mendukung setiap program program pemerintah Kab. Lamongan, gali sumber sumber informasi yang ada di Kab. Lamongan dan dukung potensi potensi yang ada di wilayah Kab. Lamongan,tambahnya. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Tanam Ratusan Pohon Peringati Hari Pers Nasional