Tambah Keceriaan Lewat Launching Taman Bahagia

 2 (2)

Kediri.      Taman yang berlokasi di Kelurahan Jamsaren Kecamatan Pesantren, hari ini secara resmi diresmikan Walikota Kediri Abdullah Abubakar. Taman ini cukup strategis lokasinya, karena didepannya adalah jalan raya dan berbagai akses juga bisa menuju ke taman yang dibangun special untuk anak-anak ,sabtu (27/01/2018)

Dengan berdirinya taman ini, sekaligus menambah satu lagi taman layak anak di Kediri dan dari taman inilah, roda ekonomi dari pedagang kaki lima juga tertarik untuk berjualan di sekitar lokasi ini. Demikian juga tukang becak yang mencari penumpang, bakal tertarik mangkal disekitar lokasi ini untuk menawarkan jasa antar jemput.

Di acara ini juga, hadir Danramil Pesantren Kapten Arm Nur Solikin, Kapolsek Pesantren Kompol Nursyiana Natsir, Camat Pesantren Eko Lukmono Hadi dan Kepala kelurahan Jamsaren Zaki Zamzani.

“Kalau ada masalah yang timbul harus diselesaikan dengan baik-baik. Terlebih lagi kalau itu berhubungan dengan anak-anak. Anak ini tugasnya ya belajar dan bermain. Mereka butuh tempat untuk menyalurkan energinya dengan kegiatan bermain yang positif agar terhindar dari perbuatan yang negatif. Untuk itu kita buatkan taman-taman yang bisa digunakan untuk bermain, bersosialisasi bersama keluarga dan juga sebagai tempat berolahraga,” tutur Abdullah Abubakar.

Sambungnya ,“Saya ucapkan terimakasih juga di Kelurahan Jamsaren dibuatkan taman bahagia juga, karena telah menghadirkan taman bahagia kepada anak-anak disini dan membuatkan sistem yang mendukung kampung layak anak.”

Kondisi mayoritas masyarakat Kota Kediri tinggal di kampung-kampung dan di dalam gang yang tidak memiliki halaman luas untuk area bermain anak-anak. Dengan demikian, kampung layak anak bertambah lagi di Kediri, sekaligus menjadi pilot project kampung layak anak. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Tambah Keceriaan Lewat Launching Taman Bahagia