Tak Mau Gagal Target, Kapten Arm Bangun Budi Adi Lakukan Koordinasi

1 (3)(5)KEDIRI. Ada banyak hal yang mungkin terlewati, tetapi ada yang lebih penting, yaitu animo warga, dan ini direspon Dan SSK Kapten Arm Bangun Budi Adi, terkait target yang jauh-jauh hari diserahkan padanya. kamis (18/10/2018)

Di balai Desa Blimbing, sambil makan dan minum seadanya, Kapten Arm Bangun Budi Adi melakukan mediasi bersama staf Kodim Kediri, terkait ada dua pilihan yang bakal dihadapinya, yang pertama, sesuai target dan kedua, gagal target.

Menurutnya, dari awal hingga saat ini ,pembangunan fisik di Desa Blimbing dan Jugo, sudah terlihat sebagian gambaran berdasarkan pengamatan langsung dilapangan dan bisa dikatakan hampir secara keseluruhan berjalan mulus. Tetapi, masih ada yang perlu dikoreksi, terkait efisiensi waktu antara target dengan praktek yang sudah berjalan saat ini.

Kegiatan fisik hampir keseluruhan dari perencanaan awal semula sudah dilaksanakan, dan respon masyarakat hingga saat ini juga ,relatif cukup aktif. Tapi masih ada hal lain yang dibicarakan, yaitu waktu target dan praktek.

“Jangan sampai nantinya ada salah target, pelaksanaan masih berjalan tetapi waktu sudah tinggal sedikit, alokasi fisik masih banyak yang dikerjakan, ini jangan sampai terjadi. Bila ada target yang mungkin perlu ada penambahan personil secepat mungkin, harus ditambahkan lagi, jangan sampai tertunda-tunda,” kata Kapten Arm Bangun Budi Adi.

Terkait waktu, ia mengingatkan adanya batasan yang sudah ditentukan. Menurutnya, waktu H-1 sebelum penutupan, semua pengerjaan fisik harus sudah dinyatakan selesai dan target sudah tercapai.

Sebelum penutupan, semua pengerjaan fisik harus sudah selesai dan bisa difungsikan warga. Ketika penutupan, sudah bisa dilihat semua orang, kalau TMMD di Kediri sudah selesai semua.

Waktu yang tersisa masih banyak, karena pelaksanaan TMMD baru beberapa hari berjalan. Tetapi, ia mengingatkan, agar antara rencana dengan pelaksanaan dilapangan tidak boleh meleset alias harus sesuai target. (Penrem 082 / CPYJ ).

Related For Tak Mau Gagal Target, Kapten Arm Bangun Budi Adi Lakukan Koordinasi