Tahap Demi Tahap Pembangunan Rumah PCW Yang Di Selenggarakan Di Koramil 23 Solokuro

dok2 dok3
Lamongan-, Anggota Koramil 0812/23 Solokuro karya bakti bantu tukang untuk  melaksanakan rehab kantor Makoramil, dalam kegiatan ini yang sudah berjalan sampai saat ini mencapai 70%. Kamis (12/10/2017).
 
Menurut Danramil 0812/23 Solokuro Kapten Inf Subaris dalam  kegiatan rehab bangunan Makoramil ini dilaksanakan untuk memperbaiki bagian bangunan yang sudah tidak layak pakai dan membahayakan bagi keselamatan dan kenyamanan anggota koramil dalam beraktifitas khususnya di kantor koramil.
 
Untuk itu dengan menggunakan dana terbatas rehab bangunan ini harus dilaksanakan. Bagian yang dirasa untuk segera diperbaiki adalah bagian atap bangunan dan plafon teras depan karena sudah keropos dan pada saat ini sudah mencapai perbaikan pemasangan keramik.
 
Karena sedang ada rehap maka untuk sementara kegiatan terutama yang bersifat administrasi Tuud dilaksanakan di aula Makoramil yang dirasakan nyaman untuk kerja sementara waktu. Dalam pengerjaannya anggota koramil tampak semangat untuk demi kebaikan kantor tempat kerjanya karena rencana untuk rehab ini sudah diharapkan untuk beberapa waktu yang lalu.
 
Setelah selesai rehap nanti seluruh anggota koramil 0812/23 Solokuro tentunya akan lebih semangat dalam bekerja karena pangkalan tempat kerjanya lebih bagus sehingga nyaman dalam bekerja. (Penrem 082/CPYJ )

Related For Tahap Demi Tahap Pembangunan Rumah PCW Yang Di Selenggarakan Di Koramil 23 Solokuro