Sujud Syukur Mbah Wiji Melihat Rumahnya Diperbaiki Korem 082/CPYJ

2

3

Tuban. Setelah selama seminggu lamanya meninggalkan rumah untuk tinggal bersama Serka Muwandi Babinsa Ds. Tambakrejo seorang nenek hidup sendiri dengan keadaan rumah yang sangat memprihatikan, membuat Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ Kolonel Arm. Budi Suwanto,S.Sos tergugah  memperbaikinya hingga menjadi sebuah rumah yang nyaman untuk ditempati.

Ahirnya hari Kamis (12/7/2018), Nenek Wiji diantar kembali menuju rumahnya dengan diantar oleh Danrem 082, Kasrem Letkol Inf. Moch.Sulistiono, Dandim Tuban  Letkol  Inf Nur Wicahyanto’ Camat Rengel Joko Purnomo dan Kepala Desa Tambakrejo serta disaksikan masyarakat sekitar rumah yang telah menunggu kedatangan nenek sebatang kara ini.

Sesampainya  tepat didepan rumahnya  anggota TNI membuka tabir penutup rumahnya ketika terbuka nenek Wiji semakin bingung dengan kondisi rumahnya yang menjadi baik dan langsung sujud syukur atas nikmat yang telah Tuhan Yang Maha Esa berikan kepadanya. Dari mulut nenek tua ini dengan wajah yang gembira menyampaikan banyak terima kasih kepada Danrem juga Dandim yang sudah menjadikan rumahnya menjadi baik.

Kolonel Budi mengatakan ” semoga apa yang sudah kita lakukan kepada masyarakat Tambakrejo dan khususnya Mbah Wiji ini membawah  manfaat, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-70 Korem 082 kali ini baru satu bedah rumah yang kita laksanakan, pengobatan masal, pembuatan sumur bor untuk tempat wudu dan pemberian sembako bagi masyarakat kurang mampu, semoga tahun-tahun yang akan datang dapat meningkat lagi” ucap Danrem. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Sujud Syukur Mbah Wiji Melihat Rumahnya Diperbaiki Korem 082/CPYJ