Stand/Bazar Kodim Lamongan Ikut Meriahkan “lamongan Tempoe Doeloe”

 4 (1)1 (1)
LAMONGAN. Bertepatan HUT Ke-72 RI  Kab Lamongan menggelar Festifal Stand/Bazar “lamongan Tempoe Doeloe” yang dilaksanakan di alun-alun kab lamongan,tidak hanya untuk masyarakat umum melainkan kodim lamongan pun ikut memeriahkan dan membuka stand lamongan tempoe doeloe.
 
Pembukaan Festifal Stand/Bazar “lamongan Tempoe Doeloe” dibuka langsung oleh Bupati Lamongan H.Fadeli,SH.MM. kemarin Sore (19/08)
 
Dalam Sambutannya Khairil Anwar SH,M,Si (Kepala Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan) mengucapkan syukur karena kita semua dapat berkumpul dalam kegiatan festival makanan khas lamongan dalam hal ini bermaksud untuk mengenang masa-masa dahulu dimana para pejuang jaman dahulu dalam kesederhanaan dapat membawa lamongan lebih baik.
 
H.Fadeli SH,MM dalam sambutannya lamongan tempoe doeloe merupakan bagian dari perayaan dalam rangka HUT RI Ke-72 dan tak lupa ucapan terima kasih kepada dinas yang telah menyelenggarakan lamongan tempoe doeloe.
 
H.Fadeli,SH.MM menambahkan ini merupakan wujud kita sebagai penerus untuk melestarikan apa yang telah diwariskan kepada kita yang kita wujudkan dalam lamongan tempoe doeloe.ungkapnya. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Stand/Bazar Kodim Lamongan Ikut Meriahkan “lamongan Tempoe Doeloe”