Sosialisasi Kampus Universitas Merdeka Malang Untuk Kodim Tuban

2(1)

TUBAN – Universitas Merdeka (Unmer) Malang menggelar sosialisasi kampus untuk Keluarga besar Komando Distrik Militer (Kodim) 0811/Tuban pada Senin (23/04/2018) di aula Letda Sucipto Jl. Dr. Waidin Sudiro Husodo 871 Tuban.

Sekretaris  Yayasan Perguruan Tinggi Unmer Malang Letkol (Purn)Sukaris Widodo dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya datang ke Tuban  sesuai dengan Sprin Pangdam V/Brawijaya Pembina UNMER No. B/ 224/ 2018 tanggal 31 Januari 2018 tentang Sosialiasi Promosi /Pengenalan Prodi Unmer Malang.

Sementara, Wakil Rektor II Unmer Malang Dr. Prihat Asih, SE, M.Si, AK, CSRS mengatakan bahwa saat ini, prestasi Unmer Malang adalah Rangking 44 Perguruan Tinggi (PTN/PTS) terbaik di Tingkat Nasional dari 3.062 PTN-PTS.

“Di wilayah Jatim terdapat 5 Universitas Merdeka yaitu Unmer Malang (28 Prodi), Unmer Madiun (9 Prodi), Unmer Ponorogo (4 Prodi), Unmer Surabaya (7 Prodi) dan Unmer Pasuruan (5 Prodi), bagi Putra putri anggota yang mendaftar ke Unmer Malang akan kita prioritaskan Bagi putra putri yang mempunyai prestasi Non akademik akan ada beasiswa khusus,” jelasnya.

“Juga rangking 8 Perguruan Tinggi Swasta terbaik tingkat Nasional dari 2.940 PTS, Rangking 4 besar Perguruan Tinggi di Jatim dan 28 Program studi terakreditasi,” katanya.

Sementara, dalam sambutannya Dandim 0811 yang diwakili Pasi Pers Kapten Inf Edy Suyanto mengatakan dirinya sangat berharap seluruh anggota dan ASN Kodim 0811/Tuban mengikuti serta mendukung program Sosialisasi Unmer Malang.

“Selanjutnya menyampaikan hasil sosialisasi kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Tuban sehingga masyarakat tertarik untuk mendaftarkan putra-putri nya ke Unmer Malang,” katanya.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Sosialisasi Kampus Universitas Merdeka Malang Untuk Kodim Tuban