Sorot Berita Hoax, TNI Polri di Kab Lamongan Ajak cangkrukan Wartawan Media

1 (1)LAMONGAN-, Menjelang pemilu 2019, TNI-Polri di wilayah Kab lamongan terus melakukan safari ke berbagai elemen masyarakat, Salah satunya kepada awak media untuk menyatakan menolak adanya berita Hoax dan siap mendukung TNI-Polri dalam mengamankan pemilu 2019 yang aman damai dan kondusif.Jumat (19/10/18)

Cangkrukan Kamtibmas TNI Polri bersama awak media,digelar di sebuah cafe yang berada di Jalan Veteran Lamongan tadi malam, Menurut Kapolres Lamongan yang di wakilkan Wakapolres (Kompol Imara Utama,SH,SIK,MH) kepada awak media memiliki peranan yang penting dalam  menjaga kondisi keamanan di tengah-tengah masyarakat.

 “Maka kami berharap kepada awak media untuk  saling bertukar pikiran dan pendapat serta menyamakan persepsi agar tercipta sinergitas demi terciptanya situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan pilpres dan pileg tahun 2019, agar kondusif, aman, damai dan sejuk” kataKompol Imara Utama,SH,SIK,MH, saat  Cangkruan Kamtibmas TNI Polri bersama awak media, di sebuah Cafe di Jalan Veteran Kab.Lamongan.

Kompol Imara Utama,SH,SIK,MH. saat mengawali Kapolres juga  menyampaikan terima kasih kepada awak media karena kerja samanya dengan TN- polri saat ini telah terjalin dengan baik.

 “Selama ini, rekan-rekan insan media juga telah membantu TNI Polri dalam menggalakkan kamtibmas di Kab Lamongan melalui karya jurnalistiknya. Kami ucapkan banyak terima-kasih” ungkapnya.

Di sisi lain, Dandim 0812 Lamongan yang di wakilkan Kasdim 0812Mayor Inf Suko Edi Winarto,S.Sos,“ mengatakan pihaknya akan terus memberikan informasi kepada awak media melalui kegiatan yang dilaksanakan.

Senada juga di sampaikan harapan yang sama dengan harapan kapolres, agar para awak media bisa mengeliminir adanya berita hoax.

“Kita memang harus sering berdiskusi dan ngobrol bareng untuk saling memberikan masukan dan juga saran, agar semua bisa menjadi lebih baik. Semua itu dilakukan untuk memberikan rasa nyaman pada masyarakat serta untuk menjaga keutuhan NKRI” terangnya.

Sementara itu, Bapak rendra (Nitizen Lamongan) menyampaikan”, Kami sangat mengapresiasikan tugas TNI Polri di Wilayah kab Lamongan, untuk permasalahan Berita Hoax memang menjadi permasalahan kita bersama.

Selanjutnya dalam Cangkruan Kamtibmas Kapolres dan Dandim 0812 Lamongan bersama awak media, di sebuah Cafe di Jalan Veteran Lamongan itu ditutup dengan penandatanganan Deklarasi menolak berita hoax. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Sorot Berita Hoax, TNI Polri di Kab Lamongan Ajak cangkrukan Wartawan Media