Sinergitas TNI-Polri Dalam Kerja Bakti Pembersihan Markas

1

Tuban- Banyak cara yang dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas antara TNI Polri, tidak hanya dalam kegiatan pengamanan kegiatan bersama tetapi juga dalam kegiatan kerja bakti.

Kebersamaan yang dibangun oleh TNIPolri kali ini ditunjukkan oleh anggota Koramil 07 Soko dan Polsek Soko saat melaksanakan kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar Markas Koramil (Makoramil) 07 Soko, Jumat (10/08/2018).

Terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab penuh kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut. Kehadiran  anggota Polridi Makoramil 07 Soko membuat suasana terlihat harmonis dan penuh keakraban saat kerja bakti. Hal ini secara langsung dapat menumbuhkan sinergitas antara TNIPolri.

Danramil 07 Soko Kapten Inf Hendy mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi anggota TNI dalam membangun sinergitas antara TNIPolriuntuk menciptakan situasi aman dan kondusif.

“Kegiatan ini sangatlah penting untuk membangun sinergitas antara TNIPolri, sehingga akan tercipta situasi aman dan kondusifi di wilayah,” ungkap Danramil Soko.

Selain itu, sambung Danramil, kegiatan ini juga dapat membangun rasa tali persaudaraan antar aparat keamanan di wilayah.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memupuk tali silaturahmi serta meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah berjalan baik dan akan lebih baik lagi,” pungkasnya (Penrem 082/CPYJ).

Related For Sinergitas TNI-Polri Dalam Kerja Bakti Pembersihan Markas