Sinergitas TNI-POLRI Cek Pospam Natal Dan Tahun baru

 2(1)
Lamongan,-   Sinergitas TNI Polri dalam rangka pengamanan Natal 2017 dan tahun Baru 2018 diperlihatan Kapolres Lamongan dan Dandim 0812 lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa. Dengan mengunjungi kebeberapa Pos Pam yang ada diwilayah Kab Lamongan.
Kunjungan Dandim dan Kapolres dalam rangka melihat lebih dekat kesiapan personil gabungan dalan giat Ops Lilin Semeru 2017
Disela-sela kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Lamongan mengatakan, “Sejauh ini untuk kondisi wilayah Kabupaten Lamongan terkendali. Semua tidak terlepas peran serta teman-teman TNI dan Polri, tokoh masyarakat serta segala elemen masyarakat.”
Namun demikian kewaspadaan selalu kita jaga. Jangan lengah karena sesuatu bisa terjadi. Itu selalu saya tekankan, tetap jaga komunikasi dan koordinasi dengan baik. Segala persoalan bisa diselesaikan dengan baik juga,” ujarnya.
Hal senada juga dikatakan Dandim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukam Yudha Wibawa, “Alhamdulillah seluruh anggota begitu sigap menjalankan tugasnya. Bersama Kapolres Lamongan kami juga menyempatkan diri untuk melihat lebih dekat keamanan yang ada digereja gereja yang ada diwilayah Lamongan dan Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2018 Lamongan.”
“Semoga situasi yang kondusif ini akan terus terjaga hingga usia kegiatan Natal sampai dengan jelang pergantian tahun 2017 nanti,” harapannya (Penrem 082/CPYJ)

Related For Sinergitas TNI-POLRI Cek Pospam Natal Dan Tahun baru