Sinergitas Forpimka Bancar, Hadir Dalam Konferensi Kepala Desa

 3

Tuban-   Danramil 0811/12 Bancar Kodim 0811 Tuban Kapten Inf Sunaryo hadir dalam kegiatan Konferensi Kepala Desa se-Kecamatan Bancar yang berlangsung di Balai Desa Ngampel Rejo Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban, Selasa (20/2/2018).

Kegiatan yang dipimpin langsung Camat Bancar Drs. Danardji, MM diikuti sedikitnya 45 orang, antara lain Kapolsek Bancar AKP Benu Hamzah, Danpuslatpur Bancar yg diwakili Sertu Ahmad Soleh,  Para Kepala Desa se-Kecamatan Bancar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat Serta Dinas instansi terkait yang ada di kecamatan Bancar

Dalam sambutannya, Camat Bancar Drs. Danardji, MM, mengatakan pertemuan ini merupakan kegiatan rutin untuk silaturahmi yang dilaksanakan setiap bulan secara bergiliran di desa-desa wilayah Kecamatan Bancar.

Selain ini, diadakannya konferensi Kepala Desa guna membahas kinerja di masing-masing desa dan pelaporan keuangan agar ke depan kinerja lebih baik, berjalan dengan lancar dan aman.Acara dilanjutkan konferensi/diskusi dan ditutup dengan do’a dilanjutkan ramah tamah.

Usai kegiatan, Danramil 0811/12 Kapten Inf Sunaryo mengungkapkan, bahwa selaku bagian dari Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) bersama Kapolsek tentunya akan senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan demi peningkatan kesejahteraan di wilayah Kecamatan Bancar.(Penrem 082/CPYJ).

Related For Sinergitas Forpimka Bancar, Hadir Dalam Konferensi Kepala Desa