Semanggat Anggota Kodim Lamongan Dalam Rangka Minggu Militer

dok3 dok4
Lamongan-, Dalam rangka mengisi kegiatan Minggu Militer yang sudah menjadi program TNI, Anggota Kodim 0812 Lamongan melaksanakan materi  PBB dan lari jalanan yang dilaksanakan di jalan sekitaran Kota Lamongan, Selasa (21/11/2017).
 
Sebelum melaksanakan lari, tak luput kegiatan tersebut diawali dengan senam pemanasan di lapangan apel Makodim 0812 Lamongan yang dipimpin oleh Bati Ops Dim 0812 Lamongan Pelda Prayitno. “Pemanasan ini wajib dilaksanakan oleh para anggota sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik agar tidak terjadi cedera otot pada saat pelaksanaannya,”jelasnya.
 
Pelda Prayitno menambahkan, kegiatan lari jalan itu akan menempuh jarak ± 5 km dengan route Makodim 0812 Lamongan jalan Panglima Sudirman menuju Jalan Veteran, Kombes Pol M Duryat, hingga melewati Jalan Lamongrejo dan kemudian kembali ke Makodim. “Kegiatan ini selain untuk melaksanakan jadwal kegiatan pada Minggu Militer juga sebagai sarana untuk membina kesehatan dan kebugaran badan serta pembinaan fisik bagi seluruh anggota 0812 Lamongan,” katanya.
 
Tak hanya itu, tambahnya, kondisi fisik yang prima bagi prajurit merupakan modal utama untuk melaksanakan tugas. “Apalagi dengan tuntutan tugas dan kinerja untuk lebih profesional dalam pelaksanaanya sehingga setiap melakukan pekerjaan dapat sesuai dengan harapan dari Komando atas,” ungkapnya (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Semanggat Anggota Kodim Lamongan Dalam Rangka Minggu Militer