Semangat dan antusias anggota Kodim bangun Masjid Al Arif

 dok3

Lamongan-, Dalam rangka pembinaan Satuan terutama Pangkalan,Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa selaku Komandan Satuan, melaksanakan Pembangunan pangkalan berupa pembangunan masjid yang semula Mushola Sudirman di jadikan masjid Al Arif dilingkungan  Makodim 0812 Lamongan yang beberapa hari lalu dengan simbolis peletakan batu pertama oleh Bupati Lamongan, Danrem 082/CPYJ dan Dandim 0812 Lamongan. Selasa. (06/03/18)

Merealisasikan Hal tersebut diatas, Dandim 0812 menekankan Pembinaan Satuan (Binsat) merupakan suatu hal yang harus dilakukan oleh setiap Komandan Satuan baik satuan tempur / Satkowil salah satu diantaranya adalah upaya pemeliharaan pangkalan satuan Kodim 0812 Lamongan melaksanakan perbaikan pangkalan salah satunya Perbaikan Tempat Ibadah dan dalam perbaikan tempat ibadah ini diharapkan kita semua dapat beribadah lebih Khusu’. ujar Dandim 0812 lamongan

Dandim menambahkan Dengan di perbaiki bangunan tempat ibadah di Makodim 0812 lamongan ini akan bermanfaat bagi anggota Kodim, Koramil atau masyarakat Umun dalam meningkatkan keimanan dan Ketaqwaannya kepada Tuhan YME, Terangnya. (Penrem 082/CPYJ ).

Related For Semangat dan antusias anggota Kodim bangun Masjid Al Arif