Selamat Jalan Mayor Inf Suko Edi Winarto, Selamat Datang Mayor Inf Wiyono

 2
 Tuban-   Segenap jajaran anggota Kodim 0811/Tuban menggelar resepsi sebagai pengantar tugas Mayor Inf Suko Edi Winarto, S.Sos sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) baru di Kodim 0812/Lamongan, berlangsung di aula Makodim 0811 Tuban, Kamis (28/12) Pagi. 
 
Komandan Kodim 0811/Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, SE mengucapkan terima kasih atas kinerja Mayor Inf Suko Edi selama bertugas di Kodim 0811/Tuban.Menurutnya, rotasi jabatan di TNI adalah suatu hal yang biasa karena untuk menunjang karir bagi perwira perlu adanya rotasi jabatan sebagai penyegaran dan meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas pokok di tempat kerja baru di Kodim 0812/Lamongan.
 
“Selamat datang untuk Kasdim 0811/Tuban baru Mayor Inf Wiyono,selamat bertugas, semoga cepat beradaptasi di tempat tugas baru,” pesan Dandim Tuban dalam sambutannya. 
 
Sementara, Mayor Inf Suko Edi Winarto (Kasdim baru Kodim 0812/Lamongan) menyampaikan, diujung masa tugas di Kodim 0811/Tuban terhitung sejak Agustus 2015 hingga Desember 2017, maka tercatat 28 bulan menjabat Kasdim 0811/Tuban mohon maaf apabila selama menjabat Kasdim 0811/Tuban apabila ada kurang berkenan di hati para staf, anggota dan ASN Kodim 0811/Tuban serta ucapan terimakasih atas bantuan dukungan bimbingan selama menjalankan tugas di Kodim 0811/Tuban.
 
” Untuk itu hubungan kerja yang baik perlu selalu ditingkatkan dan yang bagus pertahankan dan yang kurang ditingkatkan,” pesannya dalam sambutannya. 
 
Selain itu, semoga apa yang kurang di Kodim 0811/Tuban dapat di tingkat oleh Kasdim baru serta yang sudah baik perlu di pertahankan ditingkatkan untuk kebaikan dan kemajuan isntitusi Kodim 0811/Tuban.
 
Dalam kesempatan yang sama Mayor inf Wiyono (Kasdim Tuban baru) Kodim 0811/Tuban, berharap bimbingan serta arahan dalam menjalankan tugas baru sebagai Kasdim 0811/Tuban. Semoga kedepan dapat menjalin kerjasama yang baik serta saling mendukung untuk keberhasilan tugas. 
 
” Untuk berhasil tugas pimpinan tidak lepas dari dukungan semua pihak,” ujarnya dalam sambutan perkenalan.(Penrem 082/CPYJ ).

Related For Selamat Jalan Mayor Inf Suko Edi Winarto, Selamat Datang Mayor Inf Wiyono