Santunan Anak Yatim Menjalin Komunikasi Sosial

 1 (2)

KEDIRI.   Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno menggelar santunan anak yatim yang berlangsung di rumah dinas Makodim Kediri dan kegiatan sosial sekaligus religi ini juga diikuti seluruh Perwira Staf Kodim Kediri, sore ini. Tausiyah diisi K.H.Abdul Syukur yang juga pengasuh Ponpes Al Ishlah Desa Karangrejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, kamis (15/02/2018)

 Santunan anak yatim dan pengajian ini diselenggarakan dalam rangka masuknya Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno di lingkungan Kodim 0809/Kediri sebagai Dandim Kediri yang baru, pasca serah terima jabatan yang diadakan kemarin.

 “Kegiatan ini diadakan untuk memperkenalkan diri pada anak-anak kita, bahwasannya TNI juga peduli kepada mereka ,TNI juga tahu keberadaan mereka, salah satunya yang kita adakan saat ini. Anak-anak kita ini, juga butuh perhatian, butuh uluran tangan, siapa saja. Saya berharap, anak-anak kita ini makin termotivasi semangatnya untuk lebih dan lebih dalam kegiatan sehar-harinya,” ujar Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno.

 Lanjutnya ,”Saya sangat bahagia atas kehadiran anak-anak kita ditengah-tengah lingkungan kita ini. Mereka inilah generasi penerus kita, mereka ini juga yang kelak dikemudian hari akan menggantikan posisi kita.”

 Sementara itu, dalam tausiyahnya K.H.Abdul Syukur mengingatkan bahwa kepedulian sosial juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntunan agama, bahkan kepedulian terhadap anak yatim sangat dianjurkan. Selain itu, keharmonisan TNI dengan anak yatim, membuktikan bahwa TNI ada dimana saja dan kapan saja, salah satunya kegiatan yang berlangsung saat ini.

 “Saya sangat senang kegiatan santunan anak yatim ini bisa diadakan di tempat ini (Makodim Kediri). Saya harap kebersamaan bapak-bapak dengan anak-anak kita ini tidak cuma sekali ini saja, bisa saja diadakan besok-besoknya lagi disini (Makodim Kediri),” tutur K.H.Abdul Syukur. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Santunan Anak Yatim Menjalin Komunikasi Sosial