Santi Aji Danrem 082/CPYJ Kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS

4
MOJOKERTO.         Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S.I.P Kamis (7/12) pagi bertempat di pendopo Griya Paramitra Asrama Cikaran memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem, Kodim Mojokerto dan Bapras jajaran Korem 082.
 
Dalam pengarahannya Kolonel  Kav Gathut menekankan kepada seluruh anggota Militer dan PNS bahwa sebentar lagi Tahun 2018 akan dilaksanakan pemilu Kepala Daerah baik Gubernur maupun Bupati / Wali Kota secara serentak. “TNI harus netral, tidak boleh berpihak kepada salah satu kandidat, sehingga kita tidak mencederai perintah dari pimpinan tentang netralitas TNI ” kata Danrem.
 
Selain itu juga Danrem memberikan dan mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. ” Tingkatkan sholat dengan berjamaah,  shodaqoh dan keluarkan zakat sehingga diri kita dan keluarga dijadikan Allah menjadi keluarga yang Sakinah dan rejeki barokah ”  sebut Danrem lagi dan disambut amiin oleh seluruh hadirin.
 
Pertanyaan juga  diberikan oleh Danrem kepada perwakilan anggota diantaranya Perwira, Bintara, Tamtama dan  PNS, serta kepada personel Babinsa seputar  tentang Teritorial diantaranya Jaring Teritorial, Methode Binter dan lainnya.
 
Mengakhiri Jam Komandan, Danrem mengingatkan lagi kepada anggota untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, “Cintai diri sendiri, keluarga dan satuan, agar hidupmu menjadi berkah dan bermanfaat bagi banyak orang”, tegasnya. (Penrem082/CPYJ ).

Related For Santi Aji Danrem 082/CPYJ Kepada Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS