Ribuan Jamaah Hadiri Senori Merakurak Bersholawat

4

Tuban–           Bertempat di lapangan Desa Senori Kecamatan Merakurak telah dilaksanakan pengajian Akbar Majelis Ta’lim Wal Maulid Ar Ridwan Tuban yang dipimpin oleh Habib Husein Bin Hasyim Bin Toha Baagil, Rabu (18/4/2018).

Hadir dalam pengajian tersebut Camat Merakurak Agung Tri Wibowo, SE, MM,Danramil 0811/04 Merakurak Kapten Cpl Heriyanto,Kapolsek Merakurak AKP Simon Triyono, Kepala Desa Senori, tokoh agama, tokoh masyarakat Desa Senori,Babinsa, Babhinkamtibmas dan masyarakat Desa Senori sekitar 1000 jamaah.

Dalam tausiyahnya, Habib Hussein berpesan agar kita semua mencintai Nabi Muhammad SAW dan orang terdekat kita. “Cintailah Nabi Muhammad SAW dan cintailah orang-orang dekat kalian, sebagai dasar pondasi iman manusia,” tuturnya.

Menurutnya Habib, ada 4 perkara yang bisa menyelamatkan manusia dunia akhirat, yaitu Iman kepada ALLAH SWT, mengaggungkan Rasulullah SAW, membela Rasulullah SAW dan mengikuti petunjuk Al Quran.

Sementara itu, di sela-sela acara tersebut Danramil 0811/04 Merakurak Kapten Cpl Herianto berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kedamaian dan saling bertoleransi.

“Negara kita saat ini sedang memasuki tahun politik, untuk itu kita semua harus selalu menjaga kedamaian dan saling toleransi, khususnya masyarakat di Kecamatan Merakurak,” ungkapnya.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Ribuan Jamaah Hadiri Senori Merakurak Bersholawat