Realitas Soliditas TNI Polri Dalam Sambang Mapolres

 2

KEDIRI        Dandim Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno menyambangi Mapolres Kediri untuk berjumpa langsung dengan Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan beserta seluruh perwira jajarannya. Silaturahmi ini tidak lepas dari statusnya sebagai Dandim Kediri yang baru menjabat kurang dari sebulan lamanya, sekaligus membangun komunikasi lintas institusi, Jumat (02/03/2018) 

Dalam kunjungannya kali ini di Mapolres Kediri, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno bersama Danramil Pare Kapten Inf Sutejo dan Pasi Intel Kodim Kediri Kapten Czi Bagus Handoko, disambut hangat langsung oleh orang nomor satu di jajaran Polres Kediri didepan pintu masuk kantor utama. Komunikasi lintas institusi keduanya, memang sudah terjalin, sejak lama dan dalam kesempatan waktu yang longgar, Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno ingin memperkenalkan diri secara langsung kepada seluruh perwira dan staf Polres Kediri. 

Satu persatu perwira dilingkungan Polres Kediri, diperkenalkan AKBP Erick Hermawan, baik nama mauun jabatan masing-masing. Setelah itu, Kapolres Kediri ini mengajak Dandim Kediri menuju kantor utama, untuk berbincang santai, sekaligus lebih jauh saling mengenal berdasarkan rekam jejak masing-masing.

Menurut Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, silaturahmi di Mapolres Kediri ini tidak lepas dari upaya menjalin hubungan yang sudah turun menurun, walaupun silih berganti tongkat komando berpindah tangan. Sudah menjadi tradisi, bila siapa yang berstatus baru saja menjabat di Kediri, akan bersilaturahmi terlebih dahulu kepada pimpinan tertinggi di 2 institusi tersebut, dan secara kebetulan Dandim Kediri yang berstatus baru saja menjabat. 

Dalam bincang santai tersebut, AKBP Erick Hermawan juga membahas seputar situasi terkini di Kediri menurut versi Polres Kediri, demikian juga Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno menceritakan kondisi terkini menurut versi Kodim 0809/Kediri. 

Selain itu, AKBP Erick Hermawan mengajak Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno untuk langsung berbincang dengan seluruh perwira Polres Kediri untuk lebih tahu dan saling mengenal satu sama lain. Tidak pembahasan secara detail atau persoalan yang rumit, karena kunjungan kali ini hanya bersifat silaturahmi.  (Penrem 082/CPYJ).

Related For Realitas Soliditas TNI Polri Dalam Sambang Mapolres