Ratusan Bikers Tuban Ramaikan Launching Brawijaya Cycling Club

1

TUBAN        Kodim 0811 Tuban menggelar Road Bike dalam rangka Launching Brawijaya Cycling Club (BCC)yang diikuti ratusan bikers dari berbagai penjuru Kabupaten Tuban, Jumat (11/5/2018).

Road Bike kali ini dihadiri oleh Letkol Inf Nur Wicahyanto (Dandim 0811/Tuban), Ir. Noor Nahar Hussein (Wabup Tuban), AKBP Nanang Haryono, SH (Kapolres Tuban), H.M. Miyadi (Ketua DPRD Tuban), AKBP I Made Arjana (Kepala BNNK Tuban), Kompol Teguh Priyo Wasono, SH (Wakapolres Tuban), Para Perwira Staf dan para Danramil 0811/Tuban,dengan mengabil rute start dariMakodim 0811/Tuban-Jl. Al Falah-Desa Kembangbilo-Desa Sugiharjo – Desa Tegalrejo – Kalijambon –Kawasan Perumahan Karang Indah dan finis kembali ke Makodim 0811/Tuban dengan jarak tempuh + 17 km.

Kegiatan diawali sambutannya Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, SEsekaligus membacakan amanat dari Pangdam V/Brawijaya pada Launching Brawijaya Cycling Club.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh panitia, undangan Forkopimda, dan peserta dari seluruh Club Gowes di Tuban yang mendukung pelaksanaan Launching Brawijaya Cycling Club ini. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi kita dan sekaligus kita berolah raga untuk mendapatkan jiwa yang sehat dan fiksik yang prima,” ungkap Dandim 0811 Tuban.

Lebih lanjut Dandim menambahkan, Launching Brawijaya Cycling Club ini merupakan langkah Kodam V Brawijaya dalam memasyarakatkan olahraga gowes atau funbike, sehingga dapat menjadi wahana pemersatu antara TNI dan instansi Polri, Pemerintah Daerah serta masyarakat.

“Disamping sebagai wahana dalam menjaga kebugaran dan kesehatan fisik, funbike atau gowes juga dapat digunakan sebagai sarana memperkuat ikatan tali silaturahmi antar masyarakat dan TNI,”ungkapnya.

Usai sambutan Dandim, dilanjutkan pelepasan peserta Road Bike oleh Wakil Bupati Tuban, Ir. Noor Nahar Hussein dengan dititik Finish di Makodim 0811 kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan panggung hiburan. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Ratusan Bikers Tuban Ramaikan Launching Brawijaya Cycling Club