Rasa Syukur Disampaikan Bu Sawur Setelah Rumahnya Di Rehab TNI

Lamongan,- Rasa senang terlihat dari  wajah ibu Sawur (70)  salah satu penerima bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Desa Kelorarum, Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan. Rabu (27-03).

Ibu Sawur (70) kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan, ini menjalankan aktivitas bekerjanya setiap hari seadanya. “Seorang Bapak TNI yang datang dan masuk melihat keadaan rumah saya, mulai dari tembok, atap hingga dapur diperhatikannya, mereka menanyakan juga kondisi rumah saat hujan.

Setelah mereka melihat kondisi rumah saya saat itu masih atas tepas, kemudian mereka mengatakan akan membangun rumah saya menjadi lebih baik dan layak huni” ujar beliau.

Perubahan sangat terlihat dari bagian luar sampai isi dalam rumah,yang semula hanya berlantaikan tanah sekarang sudah menjadi keramik dan nampak diruang tamu terlihat sofa yang dan meja makan.

Yang semula Bu Sawur seorang janda yang bertidurkan alas tikar tak disangka sekarang sudah berubah menjadi springbad yang layak dan memiliki tempat ibadah dan dapur sendiri lengkap dengan isinya.

Tampak wajah senang dan kaget melihat kondisi rumahnya yang sudah berubah drastis dari sebelumya.berbagai ucapan disampaikan oleh Bu Sawur kepada anggota TNI yang ada rumah Bu Sawur saat itu. (Penrem 082/CPYJ).

Related For Rasa Syukur Disampaikan Bu Sawur Setelah Rumahnya Di Rehab TNI