Rapat Kerja (FKPPI) Kabupaten Jombang Tahun 2019

1 (5)

Jombang.       Pembukaan Rapat Kerja PC 1314 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiran TNI/POLRI (FKPPI) Kabupaten Jombang tahun 2019 dengan tema ” Peranan FKPPI dalam Pembangunan Kabupaten Jombang”. Dihadiri Letkol Inf Budi Yuwono (Kasi Ter Rem 082/CPYJ), Mayor Inf. Stevie Joan Clots (Kasdim 0814/Jombang), Letkol Purn. Kavi (Ketua PEPABRI dan Veteran Jombang), Freddy (Ketua FKPPI Jombang), Tito Kadarisman (Wakil Ketua FKPPI Jombang), Suatmadi (Ketua PPAD Jombang), Suyono (Ketua PPM Jombang) dan  Perwakilan anggota FKPPI dari masing masing rayon. Bertempat di Gedung Juang Kabupaten Jombang. Kamis (31/1/2019)

Wakil Ketua PD XIII FKPPI Jatim Yayuk Kamari menyampaikan tiap wilayah pasti mempunyai potensi dan permasalahan masing masing untuk itu FKPPI cabang diharapkan mampu membuat program kerja dalam menghadapi tantangan tugas yang penuh dinamika sesuai dengan potensi wilayah. 

Dalam tahun politik ini secara organisasi FKPPI bersikap netral karena FKPPI merupakan organisasi independen dibawah pembinaan TNI/POLRI namun secara individu dipersilahkan menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing masing,” ujarnya.

Dandim 0814 Jombang diwakili Mayor Inf. Stevie Joan Clots (Kasdim 0814 Jombang) menyampaikan program hasil rapat kerja dapat diterima oleh semua pihak, segala prestasi yang sudah dicapai dijadikan motivasi dan semangat kerja.

FKPPI dapat menjaga komitmen sebagai organisasi yang bersih dari ikatan organisasi atau partai politik manapun namun tetap harus mengikuti perkembangan politik di wilayah masing masing,” tegasnya. (Penrem 082/CPYJ).

 

Related For Rapat Kerja (FKPPI) Kabupaten Jombang Tahun 2019